Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends, Gunakan Power Hero!

Cara Cepat Naik Rank Mobile LegendsHingga tahun 2019 Mobile legends tetap menjadi salah satu jenis game perang online yang paling banyak diminati oleh para pecinta games. Dalam permainan game Mobile Legends terdapat banyak jenis mode permainan dan juga Hero yang dapat dimainkan. Namun selain itu terdapat pula 8 tingkatan Rank pada permainan ini, yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic dan yang terakhir adalah Glorious Mythic. Ada beberapa pengguna game Mobile Legends ini yang sedikit mengalami kesusahan untuk menaikkan rank. Namun jangan khawatir karena Detekno akan rangkumkan beberapa tips Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang bisa sobat lakukan agar rank di Mobile Legends bisa cepat naik. Simak ulasan selangkapnya berikut ini :

 

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends, Gunakan Power Hero!

 

  1. Pelajari Power Hero

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang pertama adalah sobat bisa mencoba menggunakan Hero yang memiliki over power pada saat pertandingan Rank berlangsung. Salah satu contoh hero over power yang bisa sobat gunakan adalah hero Lancelot. Untuk mempelajari apa saja jenis hero tersebut coba sesekali melihat pertandingan para Top Player hero apa saja yang sering digunakan saat bermain Rank.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Tips Naik Rank Mobile Legends

  1. Tonton Replay Permainan

Tips kedua adalah jangan mudah putus asa jika kalah saat melawan musuh di pertandingan rank. Tips selanjutnya yang bisa sobat lakukan adalah dengan menyimpan pertandingan kekalahan sebelumnya kemudian lihat ulang dan juga pelajari apa saja kesalahan dan kekurangan dari permainan yang sudah sobat lakukan. Dengan tips ini pada pertandingan Rank berikutnya sobat Detekno akan dapat mengantisipasi kesalahan pada hal yang sama.

 

  1. Mabar Bersama Teman

Tips cara cepat naik rank Mobile Legends berikutnya adalah sering-seringlah untuk mengajak mabar teman dalam memainkan rank. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah komunikasi dan juga mengatur strategi dengan teman satu tim. Sehingga pada permainan selanjutnya sobat akan mudah membagi jenis Hero yang akan digunakan saat pertandingan rank.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Mobile Legends

 

  1. Main dengan Rank Berbeda

Agar tingkatan level cepat naik cobalah untuk bermain dengan pemain yang Ranknya berada di bawah rank sobat. Contohnya jika saat ini berada di Rank Grand Master maka ajaklah pemain yang berada di level Master. Hal ini akan membuat kemungkinan kemenangan sobat jauh lebih besar.

 

  1. Pahami Teman dan Musuh

Pada saat proses match di game Mobile Legends ini cobalah untuk memperhatikan simbol bendera negara musuh dan teman satu tim. Jika teman tim berada di Negara yang sama dan musuh berasal dari negara yang beragam, akan ada kemungkinan pertandingan akan menang dan dapat menaikkan rank dengan cepat. Namun perlu sobat Detekno ketahui bahwa tips ini terkadang tidak efektif karena pada game Mobile Legends pemain di izinkan mengubah simbol benderanya.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

  1. Bermain Sendiri

Jangan khawatir jika bermain sendiri hanya karena tidak memiliki Squad, karena dengan bermain sendiri terkadang sobat bisa menemukan teman baru yang skillnya dapat diandalkan saat berada di arena pertempuran. Selain itu jangan usahakan untuk tetap terus bekerja sama contohnya seperti menggunakan role Hero yang dibutuhkan di dalam tim agar tingkat kemenangan besar.

 

  1. Beli Beberapa Diamonds

Tips terakhir adalah dengan membeli diamonds dan juga emblem yang betujuan untuk memperkuat Hero yang sobat miliki. Cara ini memang harus mengeluarkan biaya namun jika hero yang sobat Detekno gunakan terpenuhi oleh diamonds dan juga emblem maka hero tersebut akan dapat diandalkan pada saat pertandingan terlebih lagi jika sobat melakukan pertandingan rank.

 

Demikian informasi mengenai beberapa Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends yang dapat Sobat lakukan dengan mudah. Semoga beberapa tips di atas dapat membantu sobat dalam meningkatkan level rank pada game Mobile Legends. Selamat mencoba sobat semoga berhasil!