5 Tips Cara Auto Win Di Mobile Legend dengan Mudah

Detekno.com – Game Mobile Legends kini banyak sekali digandrungi oleh seluruh masyarakat baik itu anak kecil ataupun orang dewasa. Pada game ini pemain akan  bertanding untuk saling menghancurkan turret agar dapat meraih kemenangan. Di dalam game Mobile Legends: Bang Bang juga terdapat pilihan permainan dan beragam Hero yang dapat digunakan. Namun jika ingin menang pada permainan ini tentu membutuhkan trik dan kekompakan tim agar dapat meraih kemenangan. Berikut informasi dari Detekno mengenai 5 Tips Cara Auto Win Di Mobile Legend.

5 Tips Cara Auto Win Di Mobile Legend

  1. Atur Formasi Tim

Tips yang pertama yakni coba untuk mengatur strategi bermain dengan tim, gunakan formasi 3-1-1 dengan menempatkan 3 pemain di area turtle, 1 pemain di jalur tengah dan 1 pemain lagi di bagian lord. Dengan begitu hero akan dapat lebih cepat meningkatkan levelnya dan akan memberikan efek damage yang tinggi pada saat war.

Cara Auto Win Di Mobile Legend

Mobile Legend

  1. Gank mid

Gank mid ini dapat dilakukan di saat awal permainan karena akan ada hero yang berada di jalur tengah dimana hero tersebut merupakan kunci pada pertandingan. Dengan melakukan trik gank mid ini, hero Marksman milik musuh akan jauh tertinggal tingkat levelnya dengan hero Marksman milik tim. Jika tim berhasil mengkill hero musuh di tengah-tengah permainan maka akan membuat hero Marksman milik musuh kesulitan untuk menaikkan tingkat levelnya dan juga tidak akan memiliki damage yang besar pada saat war.

 

  1. Ambil Buff Musuh

Trik ini cukup sering dilakukan oleh para pemain jago di Mobile Legends karena jika buff musuh dihabiskan maka tim akan mendapat exp dimana hal tersebut akan membuat musuh kalah level. Bagi yang berhasil mendapatkan buff tersebut maka kekuatannya akan bertambah.

Cara Auto Win Di Mobile Legend

Ambil Buff Musuh

  1. Bunuh Turtle Sekali Saja

Tips cara auto win di Mobile Legend selanjutnya adalah membunuh turtle. Bagi tim untuk membunuh turtle disaat pertama muncul saja dan jika turtle ke 2 muncul usahakan menjaga agar tidak di serang oleh musuh. Hal tersebut dikarenakan tim telah unggul disisi gold karena telah berhasil membunuh turtle pertama. Selanjutnya jaga turtle ke dua hingga berganti menjadi lord.

Cara Auto Win Di Mobile Legend

Bunuh Turtle

  1. Bunuh Lord Secepat Mungkin

Tips berikutnya adalah jika kehadiran lord sudah muncul, maka disini lakukan strategi untuk membunuh hero musuh atau menculik hero musuh agar jumlah pemain musuh bisa berkurang. Setelah berhasil ajak anggota tim untuk langsung menyerang lord dengan segera karena dengan membunuh lord yang pertama, tim akan jauh lebih mudah untuk bisa menghancurkan turret musuh menggunakan lord sebagai media pengalihan.

 Baca Juga : Acer Dekstop Gaming Gahar, Inilah Harga Predator Orion 9000

Demikian 5 Tips Cara Auto Win Di Mobile Legend yang dapat dicoba pada permainan. Namun cara ini tidak akan berhasil jika tidak ada kekompakan dari tim. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca Detekno.