Cantiknya, Sony Xperia Z5 Premium Berbalut Warna Pink

Banner

Detekno.com – Setelah diperkenalkan pada tahun 2015, akhirnya Sony Xperia Z Premium berwarna Pink dirilis kepasaran. Dilansir dari gsmaena.com, smartphone ini telah dijual di Taiwan melalui Sony Store dengan harga USD$770 atau setara Rp. 10.1 Jutaan. Harganya memang mahal, namun smartphone ini menawarkan keindahan desain yang dipercantik dengan balutan warna pink yang terlihat feminim, dan sangat cocok bagi pengguna wanita yang mengedepankan sisi fashion dalam memakai sebuah smartphone Android.

Sony Xperia Z5 Premium Pink

Sony Xperia Z5 Premium Pink

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Pink sama persis dengan Z5 Premium standard. Dimana smartphone ini mengusung layar beresolusi 4K atau setara 3840 x 2160 pixels. Layar tersebut dibentangkan pada panel LCD berukuran 5.5 inci yang nantinya akan menghasilkan kepadatan layar mencapai 806 pixel per inci. Tak hanya itu saja, layar Sony Xperia Z5 Premium Pink juga dilapisi pelindung Scratch-resistant glass, dan oleophobic coating.

Smartphone ini diracang dengan desain premium yang memiliki ketebalan 7.8 mm dan berat 180 gram. Bodinya dibalut material metal, serta memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol power. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki sertifikast IP68 yang membuatnya bisa berendam didalam air selama 30 menit pada kedalaman maksimal 1.5 meter. Kemampuan inilah yang menjadi nilai lebih dari Sony Xperia Z5 Premium selain desain menawan dan layar 4K yang dibawanya.

Spesifikasinya memang tertinggal dibandingkan smartphone flagship yang selama ini beredar, namun perfroma Xperia Z5 Premium tetap powerfull. Dimana untuk komponen hardwarenya mengandalkan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang didalamnya sudah ada processor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57). Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 430 yang sekarang ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Kemampuan kamera Sony Xperia Z5 Premium Pink akan digawangi oleh lensa beresolusi 23 Megapixel yang memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K. Sedangkan untuk bagian depan, sudah terpasang lensa kamera beresolusi 5.1 Megapixel yang mampu merekam video beresolusi Full HD. Kehebatan kamera tersebut tak perlu diragukan lagi, karena Xperia Z5 Premium merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik saat ini.Sony Xperia Z5 Premium Pink

Balutan bodi cantik berwarna pink dan kemampuan hardware mumpuni semakin menambah daya tarik Sony Xperia Z5 Premium Pink.Bagi pecinta gadget yang mengedepankan fashion, pastinya tak akan segan-segan membelinya, namun sayangnya harga Sony Xperia Z5 Premium Pink dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah, dan belum diketahui apakah nantinya pihak Sony akan merilisnya di Indonesia atau tidak


Advertisement