Cakep Nih, Panel ZTE Nubia Z11 Bawa Desain Bezelles


Detekno.com – Kabar akan kedtangan punggawa baru dari ZTE bisa dikatakan sudah terdengar sejak lama, bahkan pada waktu kemarin kami sempat menangkap spesifikasi kunci yang kami lansir dari laman Gizmochina, dimana dijelaskan pada halaman sebelumnya. ponsel flagship yang di beri julukan sebagai ZTE Nubia Z11 bakal dibekai spesifikasi dapur pacu tangguh, yang di perkuat adanya chipset terbaru dari Qualcomm berupa Snapdrgaon 820 yang sekarang ini resmi digunakan oleh LeTV Le Max Pro.

Selain itu, pada posisi RAM oleh ZTE di isi dengan menggunakan besar 4GB dan didukung ruang simpan yang memiliki luas 128 GB. Dari spesifikasi di atas memberikan arti bahwa kalau nantinya ponsel terbaru besutan ZTE satu ini bisa menyemburkan performa dan kinerja powerfull dalam berbagai hal, termasuk di antaranya adalah multitasking serta menjalankanberbagai macam jenis Game 3D tanpa ada kendala. Disamping itu, menggunakan raciakan yang sedemikian rupa, sudah barang tentu respositifitas akan terasa lebih tinggi.

Desain ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

Desain ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

Selanjutnya, pada kabar terbaru yang kami dapat dari sumber yang sama, mengatakan bawah nantinya desain ZTE Nubia Z11 akan dihadirkan dalam bentuk begitu elegan, dan mengadopsi teknologi terkini yang di namainya sebagai aRC (arc bias conduction) plus di desain Bezzeles, sehingga bukan hanya tampil beda di hadapan para pengguna, tetapi akan tampil lebih menarik dari smartphone yang pernah di buat olehnya, sehingga para pengguna nantinya mau meninggalkan ponsel lama yang dimilikinya dan menggantinya dengan ZTE Nubia Z11.

Karena pada saat sekarang ini orang tidak hanya melihat spesifikasi, tetapi juga pada inovasi baru yang dilakukan oleh para pabrikan dalam mengubah desain sebuah smartphone agar tampil lebih beda dari pada yang lainnya. Kemudian berlanjut ke sektor Fotografi, menurut kabar yang berhembus ZTE akan membenamkan dua lensa kamera resolusi tinggi, yang terdiri dari bagian depan dengan mengusung lensa kamera 13 MP, dan pada bagian utama atau bagian belakang menggunakan kamera 20,7 MP.

Lalu pada sistem operasi, sesauatu yang baru ada baiknya juga datang dengan yang baru, jadi bukan soal tampilan, dan dapur pacu, tetapi OS yang digunakan oleh ZTE Nubia Z11 bakal dijalankan pada sistem operasi Android v6.0 atau bisa juga di sebut Android Marshmallow, yang memiliki fitur menu baru dan tampilan antar muka lebih user friendly. Kemudian untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dan detail dari Ponsel Flagship dari ZTE ini, sobat bisa ketahui nanti tanggal 18 januari tepat ZTE memperkenalkannya secara resmi.


Advertisement