Bush Eluma, Smartphone Murah Berbasis Windows 10

Detekno.com – Satu lagi smartphone berbasis Windows 10 yang berhasil dirilis baru-baru ini, adalah Brush Eluma, sebuah ponsel canggih yang dirancang dengan spesifikasi apik namun di peruntukan bagi pasar entry level karena ponsel ini di bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Yah seperti mengutip dari laman GSMarena.com (20/01/2016) smartphone ini kabarnya hanya bandrol seharga 80 poundsterling atau bila di rupiahkan dengan kurs saat ini hampir setara dengan Rp1,5 jutaan.

Walaupun hanya di lego dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, tetapi smartphone ini sudah mampu menawarkan sebuah sajian visual yang cukup baik karena Bush Eluma sudah mengenakan panel layar High Definition 720 x 1280 pixels dengan tipe layar berjenis IPS LCD berkepadatan 294 ppi dan sudah mengadopi ukuran seluas 5.0 inci. Kemudahan setiap pengguna saat mengoperasikannya sudah pasti akan didapatnya, apalagi smartphone ini sudah memiliki sistem operasi Windows 10 mobile terbaru.

Bush Eluma, Smartphone Murah Berbasis Windows 10

Bush Eluma, Smartphone Murah Berbasis Windows 10 | Sumber : GSMarena.com

Dimana sistem operasi tersebut pastinya mampu menawarkan sensasi berbeda dalam setiap penggunaanya. Adapun dengan Harga Bush Eluma yang murah kinerja yang di tawarkan pun cukup bisa di andalkan karena sudah disediakan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.1 Ghz yang di tawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang ia pakai. Menariknya lain, diberikan juga Ram berukuran 1GB dan sebuah pengolah grafis berupa GPU Adreno 304 yang siap menunjang kebutuhan grafisnya.

Sementara dilain sisi, spesifikasi Bush Eluma juga bisa dikatakan cukup optimal dari sisi konektifitasnya, yang mana, dari lini yang satu ini diketahui akan terdapat fitur dual sim yang menawarkan akses jaringan internet berkecepatan 4G LTE yang di padukan dengan beberpa akses konektifitas mempuni lainnya seperti WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB dan juta tak terlewatkan adanya penawaran akses jaringan 3G HSPA sebagai alternatif koneksi internetnya.

Kehebatan ponsel murah Bush Eluma juga tak hanya samapi disitu, pasalanya masih mengutip informasi yang ada, ponsel yang hadir dalam balutan bodi warna putih berdimensi 142 x 72 x 8.2 mm dengan bobot 152 gram ini akan menawarkan lensa kamera berukuran 8 MP dibagian belakang dan 5 MP di bagian depan, serta sudah memiliki internal memori seluas 16 GB yang bisa di upgrade hingga 128 GB dengan microSD card. Lalu terkait urusan baterai ponsel ini dilaporkan memiliki baterai 2.100 mAh, namun belum diketahui ponsel ini akan dirilis ke Indonesia.


Advertisement