Bulan Depan Alcatel Rilis Alcatel OneTouch Flash 2


Detekno.com – Tak terasa hampir satu tahun ini Alcatel OneTouch Flash sudah memberikan kepuasan bagi semua penggunanya. Dan kali ini, Alcatel dikabarkan akan siap mengulirkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini untuk menambah rasa puas bagi para konsumen yang ingin meningkatkan gadgetnya. Dan di ketahui pula bahwa smartphone terbarunya ini akan mengusung nama “Alcatel OneTouch Flash 2”.

Menjadi generasi penerus OneTouch Flash, tentunya gadget terbaru yang satu ini juga akan di hadirkan dengan jajaran spesifikasi yang cukup mempuni nantinya. Hanya saja mengutip dari laman Phonearena (28/08/2015) belum dijelaskan secara rinci mengenai detail spesifikasi yang akan di usung pada seri terbaru Alcatel OneTouch Flash 2.

Alcatel OneTouch Flash 2

Alcatel OneTouch Flash 2 (Foto : Phonearena.com)

Meski demikian, ada sedikit detail informasi yang bisa di jelaskan dari ponsel terbaru yang akan siap di pasarkan dalam waktu dekat ini. Seperti tertulis dari laman sumber, Alcatel OneTouch Flash 2 nampaknya akan di bekali dengan layar seluas 5 inch yang itu artinya ponsel ini akan lebih mudah digunakan dan nyaman di genggam karena untuk seri pertamanya kita ketahui Alcatel membawakan layar seluas 5.5 inch

Diketahui juga pada laman resmi alcatelflash.com Indonesia merek juga sudah menampilkan tester dari produk terbarunya ini untuk memberikan suatu gambaran yang dapat menarik perhatian, hanya saja pada laman resmi tersebut pun juga tak banyak di jelaskan mengenai apa yang akan di bawakan pada gedget terbaru Alcatel OneTouch Flash 2 ini.

Kemudian dikatakan juga bahwa smartphone terbaru Alcatel ini akan secara resmi diumumkan dalam acara yang akan di gelarnya pada 22 September 2015 mendatang. Berkaca dari seri sebelumnya yakni Alcatel OneTouch Flash OneTouch Flash Plus, kedua smartphone tersebut diketehui mengusung teknologi prosesor Octa-core dari MediaTek, jadi kemungkinan besar seri terbarunya ini juga akan menggunakan teknologi yang sama.

Tak hanya itu, di jelaskan pula bahwa belum diketaui wilayah mana saja yang akan menjadi pasar gadget terbaru ini karena menilik dari dua seri sebelumnya ponsel tersebut hanya di pasarkan di wilayah Asia Tenggara. Dan tentunya dengan akan dirilisnya generasi terbaru dari Alcatel OneTouch Flash ini banyak dari sobat deteknokers yang mungkin sudah menantikannya.

Untuk itu kita tunggu saja kabar tebaru dari pabrikan ponsel Alcatel yang dalam waktu dekat ini siap untuk meresmikan seri terbaru Alcatel OneTouch Flash 2 ini.


Advertisement