Bukan 12 September, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 7

Detekno.com – Setelah sebelumnya di kabarkan akan segera merilis ponsel Apple iPhone 7 pada 12 Sepetember mendatang, baru-baru ini salah satu akun twitter ternama yang selalu membeberkan infomrasi terkait gadget baru dari berbagai brand ternama yakni Evan Blass dengan akun twitternya @evleaks, kembali memberikan infomrasi yang cukup mengagetkan. Dimana untuk perilisan Apple iPhone 7 series ternyata tak akan diselenggarakan pabrikan Amerika Serikat ini pada tanggal tersebut, melainkan akan dirilis pada tanggal 9 September 2016.

Pernyataan Evan Blass yang baru-baru ini muncul lewat jejaring sosialnya tersebut setidaknya membuat para penggila smartphone Apple atau sering disebut Apple Fanboy di berbagai negara tentunya merasa kaget, karena jadwal perilisannya jauh lebih cepat dari apa yang mereka bayangkan. Setalah dirilis pada tanggal tersebut, kemungkinan besar secara cepat Apple juga akan memasarkan produk terbarunya yakni Apple iPhone 7 ini seminggu kemudian atau tepatnya pada tanggal 16 September 2016 yang bertepatan pada hari Jumat.

Bukan 12 Semptember, Ini Tanggal Rilis Apple iPhone 7

Bukan 12 Semptember, Ini Tanggal Rilis Apple iPhone 7

Hanya saja seperti informasi yang ada disitus GSMarena.com (28/07/2016) Apple secara resmi belum mengkonfirmasi kebenaran mengenai kabar yang satu ini, untuk itu diharapkan para Apple Fanboy atau sebagaian besar orang yang penasaran dengan smartphone terbaru Apple iPhone 7 ini diharapkan untuk tetap bersabar, sampai hari perilisan Apple iPhone 7 ini bisa dipastikan dengan jelas. Hanya sebagai perbandingan saja, tahun lalu saat merilis keluarga iPhone 6s, Apple juga mereilis pada bulan yang sama tepatnya pada tanggal 25 September.

Peluncuran yang di lakukan Apple waktu ini juga di ketahui tepat satu minggu setelah Apple mengumumkan perangkat terbaru yang hadir dengan membawa inovasi 3D Touch ini yang sampai saat ini masih menjadi inovasi yang cukup mempuni dan mewah untuk ukuran sebuah smartphone berharga mahal. Berkaca dari rutinitas setiap tahunnya, iPhone generasi terbaru yang mereka rilis pastinya akan selalu dipasarkan tidak jauh dari bulan September entah diawal, tengah, ataupun akhir bulan.

Untuk spesifikasi yang akan di bawakan pada tiap-tiap serinya, sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa pabrikan Apple ini akan menyertakan beragam teknologi mempuni dan mewah pada perangkat terbarunya tersebut. Jadi jangan heran bila harga Apple iPhone 7 ini akan dibandrol dengan tinggi. Terlebih lagi inovasi yang di sodorkan Apple pada setiap serinya pun merupakan inovasi dan terobosan baru yang bisa dibilang tak akan kita temukan pada generasi-generasi sebelumnya.


Advertisement