Budget Smartphone Coolpad Terbaru Muncul Di TENAA

Detekno.com – LeEco merupakan salah satu brand asal China yang kebanyakan mengeluarkan smartphone high end dan belum lama lalu menjalin kerja sama dengan Coolpad. Saat ini masalah Finansial tengah membelit LeEco dan ternyata tak memiliki efek terhadap Coolpad yang berada dalam satu lingkaran bisnis. Coolpad tetap aktif merilis smartphone baru seperti Coolpad Cool Play 6 dan yang terbaru adalah Coolpad Note 5 Lite C seminggu lalu. Tak disangka sob, hari ini muncul budget smartphone Coolpad terbaru di situs TENAA

Budget Smartphone Coolpad Terbaru

Budget Smartphone Coolpad Terbaru

Smartphone Coolpad terbaru ini memiliki nama model Coolpad THD-MO dimana desain nya mirip dengan Xiaomi Redmi 4A terkecuali pada bagian kamera nya. Varian warna Gold, Silver dan White akan menjadi andalan utama smartphone Coolpad terbaru ini. Overall tampilan nya cukup elegan dengan mengusung ketebalan 7.8mm dan ukuran dimensi 142.5 x 70.5 mm.

Bobotnya juga ringan sob, hanya 125 gram saja sehingga nyaman diletakkan di saku depan. Bagian belakangnya memiliki desain kamera bundar dan terletak persis ditengah, sedangkan LED Flash tersemat dibawah nya. Nampaknya smartphone Coolpad terbaru ini akan dibandrol murah karena tak ada sensor fingerprint nya. Beralih kebagian depan, sobat akan disajikan bentang layar 5 inch yang cukup memuaskan untuk berbagai aktivitas didukun panel IPS.

Sedangkan Resolusi layarnya sudah HD 1280 x 720 pixel jadi cukup jempolan untuk menonton video. Tata letak volume rocker terdapat pada bagian kiri, sedangkan tombol power berada pada sisi kanan. Bicara soal spesifikasi, Coolpad THD-MO memang tampil dengan hardware lower mid range. Belum diketahui chipset apa yang dipakai pada smartphone Coolpad ini, yang jelas processor nya quad-core dimana memiliki clock speed 1.1GHz.

Sisi multitasking Coolpad THD-MO didukung oleh RAM 2 GB yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sosial media sobat. Memori internalnya sendiri 16GB dan dapat diperluas melalui slot microSD hingga kapasitas 64GB sehingga dinilai cukup memuaskan. Soal operasi sistemnya, smartphone Coolpad yang satu ini sudah didukung Android 6.0.1 Marshmallow jadi support aplikasi update terbaru.

Spesifikasi Coolpad THD-MO

Spesifikasi Coolpad THD-MO

Sisi fotografi Coolpad THD-MO didukung dengan kamera utama 8 MP berfitur LED Flash dan kamera depan 5 MP. Hasil gambar yang dihasilkan cukup bening sob dan dinilai masih cukup bagi sobat yang hobi snapgram. Yang terakhir adalah baterainya yang mengusung daya 2,500mAh. Smartphone Coolpad terbaru ini nampaknya akan dibandrol dengan harga yang terjangkau dibawah 2 juta tentunya menilik dari spesifikasi yang disajikan.


Advertisement