Box Motorola Moto G4 Plus Tunjukan Processor dan Layar

Banner

Detekno.com – Seperti kita ketahui, divisi smartphone motorola telah di akuisisi oleh Lenovo. Akan tetapi berbeda dari pada yang lain, disini Lenovo tetap menggunakan nama Motorola sebagai brand miliknya, dirinya justru mendukung lebih akan produksi maupun inovasi dari Motorola. Dilansir dari laman GSMarena, sobat deteknokers bisa lihat sendiri pada gambar dibawah ini, menunjukan ada satu buah dus box yang menunjukan logo motorola dan Lenovo di sisi pojok kiri bawah.

Terlepas dari itu semua, yang jelas ada satu bocoran sangat menarik mengenai Motorola Moto G4 Plus, meskipun tampak kecil, bagian belakang dusbook menunjukan akan adanya spesifikasi inti dari suksessor Motorola serie Moto G, dimana dikatakan pada bagian layar dirinya bakal menggunakan panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai kualitas 1080p atau setara layar Full HD.

Box Motorola Moto G4 Plus | Sumber : GSMarena

Box Motorola Moto G4 Plus | Sumber : GSMarena

Sementara pada sektor dapur pacu, sesuai dengan apa yang pernah kami katakan sebelumnya, Motorola Moto G4 Plus selain gunakan ukuran RAM sebesar 2GB dan dibekali internal memory berkapasitas besar 32GB. Processor Octa-core dengan turbo power juga dibekalkan terhadap yang terbaru dari Motorola ini, yang mana hal ini tentunya menjanjikan performa powerfull, dan sangat bisa sobat deteknokers andalkan untuk menjalankan multitasking maupun bermain game 3D terkini.

Sisi fotografi Motorola Moto G4 Plus juga tak kalah menarik ketimbang bagian ruang pacu, pasalnya dibagian dini pihak Motorola sendiri membenamkan lensa kamera utama dengan besar 16 Megapixel lengkap bersama LED Flash, serta di tanamkan fitur unggulan berupa phase detection autofocus, dimana adanya hal ini akan membuat sobat deteknokers sebagai pengguna bisa mendapatkan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik, dan pastinya dapat memperoleh hasil jepret foto maupun rekam video dengan kualitas berada diatas rata-rata.

Sedangkan pada lini kamera depan, tersemat lensa dengan besar 5 Megapixel yang bila di lihat dari ukurannya, sangat bisa sobat andalkan untuk aktifitas foto selfie setiap saat. Lantas di sektor konektifitas, Motorola Moto G4 Plus bekali diri dengan fitur cukup lengkap, mulai dari adanya Wi-fi, Blutooth, GPS, dan fitur koneksi 4G LTE yang memungkinkan sobat deteknokers sebagai pengguna bisa menjelajah dunia maya dengan speed download lebih baik ketimbang fitur koneksi 3G.

Desain Motorola Moto G4 Plus | Sumber : GSMarena

Desain Motorola Moto G4 Plus | Sumber : GSMarena

Hebatnya lagi, di bagian dusbook bagian belakang juga menujukan akan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh di tanamkan pada tubuh Motorola Moto G4 Plus, dilengkapi bersama fitur unggulan berupa Turbopower, dimana danya fitur ini sobat akan sangat di untungkan, karena hanya dengan mengisi baterai selama 15 menit, sobat sudah bisa memakai smartphone ini dalam waktu selama 6 jam lamanya. Sayangnya untuk sistem operasi yang bakal dijalankan, belum diketahui akan menggunakan Android Marshmallow ataukah bertahan dengan Android Lollipop.

Kemudian pada bagian depan smartphone, disamping memperlihatkan bentang layar terbilang luas, motorola juga tempatkan satu tombol fisik dibagian bawah layar persis, yang menurut kabar sebelumnya, bagian ini akan dilengkapi adanya fingerprint sensor atau pemindai sidik jari dengan responsitifitas tinggi. Selanjutnya untuk mengetahui kebenran serta detai dari Motorola Moto G4 Plus lebih jauh, sobat bisa pantau terus pada laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement