Body Full Metal Bungkus Xiaomi Mi Note 2


Detekno.com – Seperti yang kami janjikan soal update info dari perangkat ponsel cerdas terbaru dari pabrikan kenamaan Xiaomi, kali ini telah menemukan babak baru. Dimana pada laman sebelumnya, Xiaomi terlihat mengenakan spesifkias super mantap pada sektor dapur pacu. Tapi berbeda halnya dengan rumor terbaru yang kami dapatkan dari laman Mobipicker, yang mana pada halaman tersebut menyatakan kalau perangkat terbaru dari Xiaomi bakal lebih istimewa di banding para pendahulunya.

Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Mobipicker, @Leaksfly (via Mobile-dad)

Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Mobipicker, @Leaksfly (via Mobile-dad)

Hal itu dikarenakan, pada bagian tampak luar atau bagian body dari Mi Note 2, Xiaomi akan menggunakan material utama full metal yang membungkus sekujur tubuhnya tanpa tersisa. Tentunya bila demikian, smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan terkesan lebih premium dan memiliki nilai jual tinggi, yang bisa di setarakan dengan ponsel flagship buatan para kompetitornya, seperti samsung dengan S6 EDGE series dan Sony bersama Xperia Z5 series.

Apalagi pada bagian layar Mi note 2, oleh xiaomi dilengkapi dengan panel seluas 5.7 inch, yang memiliki kemampuan visualisasi gambar maksimal kualitas 2K, nantinya akan membuat para pengguna akan di manjakan dengan warna-warna yang lebih tajam dan jelas hingga titik pixel terkecil, yang akan menyempurnakan sebuah tampilan gambar, foto, video, dan untuk sobat yang doyan nge’game, panel laayar tersebut dapat mengeluarkan efek lebih seru ketimbang layar dengan kualitas di bawahnya.

Tak berhenti sampai disitu saja, Xiaomi juga melakukan inovasi teknologi tingkat tinggi pada ruang pacu, yang mana pada bagian paling vital penghasil performa tersebut, oleh Xiaomi di bekalkan chipset terbaru dari Qualcomm jenis Snapdragon 820 SoC, yang merupakan chipset terbaru dengan banyak penyempuranaan dari versi pendahulunya, dan bisa di pastikan kalau performa dan kinerja yang keluar bakal lebih mantap di banding versi sebelumnya.

Lalu untuk mendongkrak performa pada ruang pacu dari Xiaomi Mi Note 2, RAM berukuran 4GB dan internal 32 GB di padukan bersama dalam satu ruang, yang dengan demikian bukan hanya dapat menjalankan multitasking secara lancar, tapi juga memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan lebih banyak file maupun game high end tanpa mengkhawatirkan sisa space memory yang ada. Sementara di bagian konektifitas internet, dibenamkan fitur 4G LTE dan fitur berkelas lainnya untuk menambahkan fungsionalitas tinggi dari smartphone itu sendiri.

Sedangkan untuk memberikan tampilan antar muka berbeda dan lebih user friendly, Xiaomi menjalankan semua sistem yang ada berdasar atas OS Android terbaru, tapi belum diketahui secara pasti, apakah bakal menggunakan OS Android LOllipop atau Android Marshmallow, karena bila Xiaomi Mi Note 2 keluar pada akhir bulan november ataupun akhir tahun, OS android tersebut sudahlah di luncurkan oleh rajanya mesin pencari, yaitu Google.

Kemudian pada sesi bagian fotografi, Dual Kamera berukuran besar akan menemani bagian utama dari Xiaomi, untuk menyuguhkan kualitas foto berkualtas tinggiterhadap para pengguna nantinya. Dan seperti yang kami bilang di waktu lalu, perubahan masih dapat terjadi di semua sektor bagian dari Xiaomi Mi Note 2, maka dari itu jangan sampai ketinggalan update terbaru yang akan kami berikan pada laman berita selanjutnya di Detekno.


Advertisement