Bocoran Warna Moto X4, Tertarik Yang Mana ?

Detekno.com – Motorola akan merilis smartphone menengah bernama “Moto X4”. Smartphone ini akan dirilis pada ajang IFA 2017 di bulan September 2017. Bocoran spesifikasinya telah terlihat di beberapa situs Benchmark, seperti GFXBench dan Geekbench. Nah kali ini giliran bocoran mengenai desain Moto X4 yang memperlihatkan 3 pilihan warna berbeda, yaitu warnaa Nimbus Blue, Lunar Grey, dan warna Pink Gold. Ketiganya sama-sama menarik dan berpadu dengan bodi metal yang membalut Moto X4.

Warna Moto X4

Warna Motorola Moto X4

Pada bagian depan terpasang tombol home yang terintegrai pada sensor pemindai sidik jari. Lalu ada pula layar berukuran 5.2 inci yang menampilkan foto dan video degan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut juga memiliki kerapatan 424 ppi dan kemungkinan dilindungi kaca Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass Screen. Untuk sistem operasinya mengadopsi OS Android Nougat dan kemungkinan akan langsung mendapatkan update Android O.

Menurut bocoran spesifikasi yang beredar, Moto X4 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 508. Kabarnya Moto X4 tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu versi Ram 3GB yang berpadu dengan memori internal 32GB dan versi Ram 4GB yang didalamnya tertanam memori internal 64GB. Smartphone ini juga memiliki slot memori ekternal, sehingga bisa menambah ruang penyimpanannya.

Nah yang paling menarik, Moto X4 mengadopsi teknologi dual kamera. Dimana kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 12 Megapixel dan 8 Megapixel. Smartphone ini juga memiliki fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash, sehingga mampu mengabadikan semua momen dengan sangat cepat dan menghasilkan foto yang tajam serta jernih. Kabarnya Moto X4 juga bisa merekam video 4K dan tersedia kamera depan 16 Megapixel dengan fitur LED Flash untuk selfie dan video call.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh kabarnya tertanam dibalik bodi Moto X4. Fitur fast charging juga dimilikinya, sehingga mampu menandingi smartphone yang dibanderol dengan harga setara. Namun sobat jangan harap harga Moto X4 dibanderol murah. Pasalnya smartphone ini dikabarkan dibanderol 350 Euro atau 5.5 Juta Rupiah. Tak menutup kemungkinan harga Moto X4 di Indonesia lebih murah, jadi lebih baik kita tunggu saja kehadirannya.