Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Note 2 Ungkap Spek Tinggi


Detekno.com – Sejak Lin Bin mengungkap bahwa Xiaomi akan segera merilis ponsel flaghsip di paruh kedua tahun 2016 ini, memang bocoran demi bocoran smartphone terbaru mereka pun mulai bermunculan, diantaranya Xiaomi Mi5S dan juga Xiaomi Mi Note 2 yang akan di hadirkan sebagai generasi baru dari Xiami Mi Note pertama yang cukup sukses dipasaran. Bahkan kabarnya hp Xiaomi Mi Note 2 ini akan hadir dalam tiga varian seperti pernah kami sampaikan sebelumnya.

Dalam paparan informasi terbaru yang kami dapat dari halaman Gizmochina.com (30/06/2016) kabarnya bocoran terbaru mengungkap bahwa Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 ini akan cukup tinggi, hal ini tentu saja siap di berikan Xiaomi untuk menjadikan smartphone terbarunya jauh lebih baik dan lebih unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dalam informasi tersebut, ketiga varian Xiaomi Mi Note 2 diketahui akan mengusung layar yang sama yakni 5.7 inci.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Varian Xiaomi Mi Note 2

Bocoran Terbaru Spesifikasi Varian Xiaomi Mi Note 2

Hanya saja disebutkan khusus untuk versi standar akan memiliki resolusi sebatas Full HD 1080 x 1920 pixels. Sementara untuk model High-End dan varian Edge di gadang-gadang akan menawarkan resolusi lebih baik yakni Quad HD atau 2K. Bahkan di harapkan Xiaomi juga akan menerapkan fitur 3D Touch pada smartphone barunya ini. Selain itu, ada pula kabar yang menjelaskan bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini akan hadir mengusung Ram dalam beberapa pilihan.

Yang mana untuk dua model tertingginya akan dilengkapi Ram berukuran 6GB dengan memori 64GB dan Ram 6GB dengan memori 128GB, sementara untuk model standar hanya akan menawarkan Ram 4GB dengan usungan media penyimpanan seluas 32GB. Bekalan tersebut otomatis akan menjadikan harga Xiaomi Mi Note 2 ini akan cukup berbeda disetiap varianya. Bahkan dalam bocoran terbaru ini rincian harga yang akan di tawarkan pun sudah mencuap.

Kabarnya, untuk harga yang akan di tawarkan varian standar sekitar 2499 Yuan (USD $376) atau sekitar 5 jutaan, sedangkan untuk dua model lainnya akan di tawarkan seharga 2.999 Yuan (USD $451) atau 5.8 jutaan dan 3499 Yuan (USD $526) atau sekitar 6.8 jutaan. Dengan harga mahalnya tersebut bahkan di gadang-gadang Xiaomi akan membekali dua varian tertingginya dengan kamera ganda berukuran 21 MP dan model standar hanya satu lensa dengan 16 MP.

Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note

Kemudian tak tertinggal ada pula usungan beberpa fitur mempuni lain seperti sensor sidik jari, baterai 4000mAh dengan Quick Charge 3.0, NFC, Hi-Fi Chip dan lain-lain. Benar tidaknya bocoran harga Xiaomi Mi Note 2 diatas memang masih bisa di bilang terlalu dini, pasalnya Xiaomi sendiri masih belum mengkonfirmasi mengenai hal tersebut. Namun untuk membuktikannya, kita tunggu saja Xiaomi merilis ponsel terbarunya ini yang di harapkan akan dipublikasikan pada ajang Xiaomi Summer Conference 2016 mendatang.


Advertisement