Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Note 2 Ungkap RAM 6GB

Banner

Detekno.com – Peningkatan yang akan diberikan Xiaomi pada smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi Note 2 sepertinya benar-benar akan diberikan dengan baik. Pasalnya dari kabar terbaru yang kami terima dari phonearena.com (27/08/2016) sepertinya perangkat ini akan menjadi perangkat Xiaomi pertama yang siap menawarkan RAM berkapasitas 6GB, hal ini juga diperkuat lewah sebuah screenshot yang memperlihatkan rincian spesifikasi hardware yang terbenam didalamnya.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Tak hanya memperlihatkan sebuah deretan spesifikasi mempuni sebagai bekal kesempurnaanya dalam memberikan rasa puas pada setiap penggunannya, dari list daftar spesifikasi yang tertera, Xiaomi Mi Note juga diprediksikan akan memperkuat dirinya dengan menggunakan chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 821. Menariknya lagi dari informasi lain dikatakan juga bahwa smartphone ini nantinya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Namun besar harapan para MiFans diberbagai negara tentu saja penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821 akan terealisasikan agar bisa memberikan performa yang semakin sempurna. Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 lainnya yang terlihat dengan jelas pada screenshoot adalah pengunaan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang merupakan sistem operasi terbaru dengan diperkuat oleh user interface MIUI dengan versi 8.6.8.26 yang merupakan versi MIUI terbaru yakni MIUI 8.

Terlepas dari bandrol harga Xiaomi Mi Note 2 yang pasti akan dilego dengan mahal, dalam kutipan yang kami terima diperlihatkan pula bahwa smartphone ini akan menawarkan memori penyimpanan seluas 64GB dengan total ruang tersisa 52.28GB. Dan seperti kabar sebelumnya, bahwasannya smartphone anyar Xiaomi ini juga dipastikanakan menggunakan panel layar OLED dengan bentang 5.5 inci yang disempurnakan dengan hadirnya teknologi layar lengkung pada kedua sisinya.

Mi Note 2

Bentuk Layar Lengkung Mi Note 2

Bentuk Layar Lengkung Mi Note 2

Lebih menariknya lagi tersiar kabar bahwa smartphone ini juga akan mengusung desain bodi full metal dan akan diperkuat dengan teknologi dual kamera yang disempurnakan dengan dual LED Flash pada bagian belakang. Sementara itu kapan waktu perilisannya ? Xiaomi memang masih membungkam tentang hal ini, namun semakin dekatnya dengan ajang IFA 2016 yang akan digelar di Berlin, Jerman mulai awal September mendatang dipercaya merupakan waktu yang tepat untuk perilisan smartphone ini.


Advertisement