Bocoran Terbaru Ungkap Tanggal Rilis Meizu Pro 7, Mau Tau?

Detekno.com – Bocoran demi bocoran seputar Meizu Pro 7 membuat banyak pihak yang sudah begitu menantikan smartphone ini dibuat begitu penasaran. Apalagi belum lama ini juga diketahui jika Meizu Pro 7 ini akan hadir dengan membawa teknologi dual layar di depan dan dibelakang yang semakin menjadikannya semakin terasa mewah. Spesifiaksi demi spesifikasi pun sudah mulai telihat jelas baik dari sector hardware hingga sector software yang akan di usungnya.

Tanggal Rilis Meizu Pro 7

Tanggal Rilis Meizu Pro 7

Jika melihat kabar sebelumnya yang mengungkapkan desain dari smartphone terbaru Meizu ini, sepertinya tak salah jika nantinya perangkat ini akan hadir dengan penwaran yang cukup menarik baik dari segi desian ataupun segi performa. Bahkan tak tanggung-tanggung, seperti dikutip detekno.com dari laman Gizmochina.com (28/06/2017) spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini cukup mumpuni karena dikabarkan akan mengusung chipset MediaTek Helio X30 sebagai dapur pacunya.

Bukan saja hanya sampai disitu, sebagai pendantang baru yang akan cukup menarik untuk bisa dimiliki karena menawarkan desain elegan dan juga konsep anya dengan menawarkan dua layar didepan dan belakang  membuatnya semakin mewah. Apalagi, seperti informasi yang kami lansir dari laman sumber diatas, diketahui pula jika Meizu Pro 7 Pro ini nantinya akan disertai teknologi pengisian cepat atau fast charging dan juga tombol home yang sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari sebagai kelebihan utamanya.

Membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p@30fps juga menjadi kabar yang cukup menarik. Namun hal yang jauh lebih menarik dari smartphone ini adalah hadirnya setup dual kamera belakjang yang diperkiraan akan terdiri dari lensa yang memiliki sensor Sony IMX386 dan sensor skunder Sony IMX286. Tak hanya sampai disitu, ada pula yang mengabarkan jika smartphone Meizu Pro 7 ini akan dirilis dalam versi Exynos 8895. Kemudian pada bagian depan, ada pula sebuah lensa kamera dengan resolusi 16 MP dibagian depan yang akan membuat selfoe semakin menarik.

Meizu Pro 7

Meizu Pro 7

Dan dari laman sumber yang sama, Meizu Pro 7 ini juga akan memiliki jack audio 3.5 mm dengan port USB Type-C dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan desas-desus yang kami ketahui, jika Meizu Pro 7 ini akan resmi dihadirkan pada tanggal 26 Juli 2017 mendatang bersama dengan Meizu Pro 7 Plus. Dan kabarnya harga yagn akan dibawanya berkisar antara USD $409-USD $482 atau setara dengan Rp 5.4 – Rp 6.4 juta rupiah. Nah itulah bocoran terbaru seputar tanggal rilis Meizu Pro 7. Semoga bocoran speisifikasi dan fitur diatas benar-benar akan disertakan Meizu pada smartphone terbarunya ini.


Advertisement