Bocoran Terbaru Spesifikasi Galaxy C7 Menurut GFXBench


Detekno.com – Spesifikasi Samsung Galaxy C7 kembali terkuak melalui bocoran dari GFXBench. Pada informasi sebelumnya, kehadiran Galaxy C7 sudah bocor melalui database yang dikeluarkan oleh pihak AnTuTu, dan memperlihatkan bahwa smartphone ini akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdraagon 652 dan GPU Adreno 506. Senada dengan hal ini, pada informasi yang kami lansir dari gfxbench.com, smartphone ini terlihat mengadopsi GPU Adreno 506 dan mengusung processor Octa Core 2.0 Ghz yang kemungkinan berasal dari chipset Snapdragon 652.

Lebih hebatnya lagi, Galaxy C7 akan mengadopsi Ram berkapasitas 4GB dan dilengkapi memori internal 32GB, sehingga performanya akan sangat cepat dan bisa diandalkan untuk menjalankan semua aplikasi ataupun game yang sobat instal kedalamnya. Kemudian untuk segi desain, kabarnya Samsung Galaxy A7 akan dibalut frame berbahan metal, dan mengusung layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Kemungkinan layar  Galaxy C7 akan dipertajam oleh teknologi Super Amoled yang menghasilkan kepadatan mencapai 401 ppi.

Spesifikasi Galaxy C7

Spesifikasi Galaxy C7

Berkaca dari Samsung Galaxy A7 (2016) yang sama-sama memiliki layar 5.5 inci. Kemungkinan smartphone ini akan dilapisi pelindung antigores bertipe Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya semakin kokoh dan mampu menahan segala jenis goresan. Semoga saja bagian belakang Galaxy C7 juga dilapisi kaca Corning Gorilla Glass, sehingga membuat tampilan luar smartphone ini tampak semakin premium.

Menurut bocoran dari gfxbench, smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marhsmallow 6.0.1 yang memiliki tampilan antarmuka TouchWiz UI. Sistem operasi tersebut akan mengoptimalkan kinerja smartphone ini akan menjadi lebih stabil, dan bisa sobat andalkan untuk menjalankan semua aplikasi dan game. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kapasitas baterai smartphone ini, namun sepertinya akan berukuran lebih dari 3.000 mAh, mengingat ukuran Galaxy C7 mencapai 5.5 inci.

Beralih kebagian fotografi, Samsung Galaxy C7 akan mengandalkan kamera belakang beresolusi 16 Megapixel yang nantinya akan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti autofocus, LED Flash, HDR, dan Touch Focus. Kemungkinan smartphone ini memiliki teknologi Phase Detection Autofocus dan mampu merekam video beresolusi Full HD (1920 x 1080). Sedangkan untuk kamera bagian depan, sudah terpasang lensa kamera beresolusi 8 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call.

Melihat beberapa seri smartphone Samsung sebelumnya, seperti Galaxy A5 (2016), Galaxy A7 (2016), dan Galaxy A9, kemungkinan smartphone ini akan dilengkapi fitur fingerprint sensor sebagai fitur keamanan utamanya. Samsung tentu akan memberikan fitur yang lengkap, agar smartphone buatannya bisa bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi, Lenovo, Sony, Oppo, ataupun vendor besar lainnya. Nah untuk membuktikan apa saja fitur yang ada didalam Samsung  Galaxy C7, mari kita tunggu perilisannya dalam waktu dekat ini.


Advertisement