Bocoran Terbaru Render dan Spesifikasi Huawei P10

Detekno.com – Huawei nampaknya masih menyimpan beragam tipe ponsel baru yang akan segera dihadirkan sebagai produk terbaik mereka. Dan salah satu smartphone yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat adalah Huawei P10 yang disiapkan Huawei untuk memulai debutnya di ajang WMC 2017 yang dijadwalkan akan segera berlangsung di bulan Februari 2017 nanti. Dengan waktu yang semakin dekat, tentu saja satu persatu bocoran desain dan juga spesifikasi yang dibawanya mulai terbaca dimedia.

Rumor Spesifikasi Huawei P10

Rumor Spesifikasi Huawei P10

Termasuk kabar terbaru yang kami lansir dari laman Gizmochina.com baru-baru ini. Diaman dalam laporan terbaru ini, dijelaskan secara mendetail bocoran spesifikasi yang akan dibawa smartphone Huawei P10 termasuk rumor diberikannya fitur setup dual kamera utama dibagian belakang yang ditempatkan sejajar dengan tepat disebelhnya terdapat sebuah LED Flash sebagai pengoptimalan pengambilan gambarnya. Selain itu disebutkan pula jika smartphone Huawei P10 ini akan dilengkapi sensor sidik jari pada bagian belakang dan desain melengkung dikedua sisi layarnya.

Mencuapnya kabar yang satu ini tentu saja membuktikan jika ditahun 2017 ini Huawei ingin memberikan sesuatu yang lebih segar dan lebih bisa bersaing melawan para kompetitornya dengan trend dual kamera. Adapun masih mengutip dari kabar yang kami terima dilaman sumber diatas, smartphone ini sepertinya akan hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD yang menawarkan panel Amoled Display. Menariknya lagi untuk bisa bersaing melawan kompetitor yang ada Huawei P10 ini akan ditopang dengan chipset Hisilicon Kirin 960.

Chipset tersebut bahkan akan diperkuat dengan prosesor Octa Core 2.3 Ghz yang otomatis dapat memberikan kinerja otpimal dan powerfull. Disamping itu untuk menjadikan smartphone ini semakin unggul, ada pula GPU Mali G71 sebagai pengolah grafisnya dan tak tertinggal Huawei juga menyediakan RAM berukuran 6GB dengan memori internal berukuran 256GB. Namun tak menutup kemungkinan Huawei P10 ini akan datang dalam beberapa model kapasitas memori yang beda untuk bisa memberikan opsi pilihan bagi mereka yang ingin membelinya.Rumor Spesifikasi Huawei P10

Render desain Huawei P10

Render desain Huawei P10

Seperti diatas kami sampaikan lewawt render gambar yang terihat baru-baru ini sepertinya Huawei P10 ini akan datang menggunakan material metal dengan menawarkan desain melengkung pada kedua sisinya. Bahkan dari kabar yang beredar ada pula dukungan teknologi Artificail Intelligence (AI) technology serta akan disempurnakan dengan adanya fitur Wireless Charging dan juga fitur anti air dengan adanya sertifikasi IP68. Dan dikabarkan debut Huawei P10 ini akan mulai pada April 2017 namun ada pula yang mengabarkan akan mulai pada ajang MWC 2017 nanti.


Advertisement