Bocoran Terbaru Meizu X Mengungkapkan Setup Dual Kamera


Detekno.com – Baru kemarin kami mendapatkan bocoran terbaru seputar Meizu X. Kini bocoran terbaru ponsel ini kembali muncul. Yang kali ini mengungkapkan sebuah gambar sebuah ponsel dengan logo Meizu dibagian tengah serta setup dual kamera belakang. Meizu memang diharapkan akan meluncurkan beberapa smartphone barunya menjelang akhir tahun 2016 ini. Untuk tanggal pastinya sendiri diharapkan tanggal 30 November 2016. Yah memang tidak dipungkiri momen akhir tahun menjadi momen yang menggiurkan untuk merilis ponsel baru dan langsung menjualnya. Pasalnya saat itu ada momen hari belanja dan minat masyarakat untuk membeli smartphone lebih tinggi.

Dilansir dari halaman Xiaomi Today, bocoran Meizu X yang muncul dengan setup dual kamera belakang memang belum bisa dinyakini 100% benar. Namun dari beberapa bocoran menyakini itu adalah perangkat Meizu X. Dari render yang muncul terlihat bahwa ia mirip seperti Huawei Honor V8. Yang diharapkan untuk harga Meizu X lebih murah dari ponsel Honor V8.

Bocoran Terbaru Meizu X Mengungkapkan Setup Dual Kamera

Bocoran Terbaru Meizu X Mengungkapkan Setup Dual Kamera

Jika sobat deteknokers perhatikan, Meizu X yang muncul ini memiliki pandangan yang cukup mengejutkan pasalnya perangkat ini dibungkus dengan setup dual kamera belakang. Tubuh perangkat ini juga dilihat ramping, mulus dan memiliki logo Meizu dibagian tengah. Dari gambar ini memang belum jelas apakah disisi tepian Meizu X akan sedikit lengkung ataukah rata. Yang jelas tepat dibagian tengahnya terdapat sensor sidik jari.

Yang tampaknya tidak hanya untuk membuka layar saja, namun ada beberapa fungsi lagi yang ditambahkan oleh Meizu. Meizu X memang beberapa minggu ini dikabarkan akan masuk kategori smartphone kelas atas. Dimana ia akan menawarkan chipset Mediatek Helio kelas atas bisa saja X30, X25 atau X20. Karena sejauh ini informasi yang beredar masih belum membuktikan kebenaran tersebut. Yang pastinya perangkat ini akan dibalut oleh tubuh berbahan metal semua. Yang tampaknya akan membuat penampilan luarnya semakin elegan.

Hp Meizu X bisa saja akan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dan bisa juga Android Nougat. Melihat dari perkembangan smartphone kelas atas. Tampaknya untuk bekalan RAM nya mencapai 3 GB ke atas. Namun untuk lebih jelas dan pasti, kita tunggu saja Meizu X muncul yang diharapkan akan resmi dirilis pada tanggal 30 November 2016 mendatang.


Advertisement