Bocoran Terbaru Huawei P10 Tampil Tanpa Tombol Home


Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya ingat soal kabar desain Huawei P10 yang sudah kami ungkapkan beberapa waktu yang lalu. Dan kali ini bocoran terbaru mengungkapkan sebuah desain baru dari Huawei P10. Huawei pada tahun ini bisa dikatakan sangat sukses lewat beberapa seri smartphone unggulannya seperti Huawei P9 yang kini sudah dijual di Indonesia. Tampilannya luar biasa indahnya dan seluruh bagian tubuhnya dibuat dengan material logam. Huawei P9 juga mengadopsi dual kamera belakang yang bekerjasama dengan Leica.

Ingin meneruskan kesuksesannya, Huawei akan kembali dengan seri Huawei P10. Yang kabarnya akan tampil berbeda dari Huawei P9 bukan hanya dari segi desain melainkan juga dari segi spesifikasinya. Tahun mendatang juga tampaknya akan menjadi trend smartphone layar melengkung yang dulunya pertama kali diperkenalkan oleh Samsung pada Galaxy S6 Edge nya. Pasalnya dalam bocoran terbaru yang diungkapkan oleh Gizmochina, diketahui bahwa Huawei P10 akan memiliki layar melengkung.

Bocoran Terbaru Huawei P10 Tampil Tanpa Tombol Home

Bocoran Terbaru Huawei P10 Tampil Tanpa Tombol Home

Dari gambar diatas kita bisa menganggap bahwa Huawei mengikuti jejak Samsung yang sudah menggunakan layar melengkung pada banyak smartphonenya yang terakhir digunakan oleh Galaxy Note 7. Pesaing senegaranya yakni Xiaomi juga sudah menerapkan layar melengkung pada Xiaomi Mi Note 2. Jika dilihat secara sekilas desain Huawei P10 ini terlihat mirip sekali dengan Samsung Galaxy Note 7. Kehadiran Note 7 tampaknya menjadi buah manis untuk para vendor pesaingnya dan menjadi buah pahit bagi Samsung yang menciptakan Hp ini.

Dibagian depan tampak sekali bahwa Huawei P10 akan mengusung layar yang besar. Dan disini sobat deteknokers bisa perhatikan dibagian bawahnya tidak ada tombol home. Sehingga mungkin saja ia akan lebih dikonsep berbeda dari Huawei P9. Lalu bagian belakangnya, Huawei masih akan meneruskan kerjasamanya dengan Leica dengan meluncurkan setup dual kamera belakang pada P10. Sayangnya belum bisa diketahui spesifikasi apa yang akan dipakai oleh dual kamera P10 nantinya.

Dan hal yang berubah dari Huawei P10 adalah sensor sidik jarinya dibuat desain melingkar. Dimana pada seri sebelumnya yakni Huawei P9 dibuat dengan model persegi. Kami berharap bisa melihat Huawei P10 pada acara CES atau MWC pada tahun depan. Sehingga kami bisa memberikan informasi secara update kepada sobat deteknokers yang menanti-nantikan Hp Huawei P10 ini.


Advertisement