Bocoran Terbaru Foto LG G6, Tunjukan Bodi Glossy dan Dual Kamera

Detekno.com – Beberapa hari yang lalu kita melihat foto prototype LG G6 yang memperlihatkan layar besar dan bezel tipis. Nah kali ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan bagian belakang LG G6. Seperti yang sobat lihat dibawah ini, LG G6 terlihat memiliki casing belakang berkilau yang kemungkinan telah dilapisi kaca, layaknya Samsung Galaxy S7 ataupun S7 Edge. Menariknya lagi, pada bagian belakang terpasang dua buah kamera dan sensor pemindai sidik jari dibawahnya.

Bocoran Terbaru Foto LG G6

Bocoran Terbaru Foto LG G6 | Sumber : businessinsider.com

Fitur Dual LED Flash juga terlihat pada bagian belakang LG G6. Semoga rumor yang mengatakan smartphone ini memiliki kemampuan tahan air benar-benar terbukti, sehingga mampu bersaing melawan Samsung Galaxy S8 yang memiliki fitur serupa. Selain itu, LG G6 dikabarkan memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 2.800 x 1.440 pixels. Resolusi layarnya sangat besar, sehingga menghasolkan aspect rasio 18:9 yang tak dimiliki smartphone berlayar Quad HD pada umumnya.

Kabarnya LG juga merilis varian lain dengan ukuran layar dan spesifikasi berbeda yang dinamai LG G6 Compact, G6 Lite, G6 Hybrid, dan G6 Prix. Selain itu, tersedia pula LG G6 Forte, G6 Fit, G6 Young dan G6 Sensor. Jadi total akan ada 8 varian berbeda yang otomatis aka mempengaruhi harga jualnya. Namun untuk membuktikannya, kita harus bersabar sampai LG G6 dirilis resmi pada tanggal 26 Februari 2017 pada ajang MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Kemudian untuk dapur pacunya, LG G6 dikabarkan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 6GB dan processor berkecepatan Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo). Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 530 dan Ram beberapa pilihan memori internal yang terdiri dari 64GB dan 128GB. Tak ketinggalan slot memori ekternal telah dipersiapkan untuk menambah ruang penyimpanan smartphone berlayar 5.7 inci ini.

Hadirnya teknologi dual kamera menjadi nilai lebih bagi smartphone flagship buatan LG yang satu ini. Kameranya mampu menghasilkan efek background ngeblur atau sering disebut bokeh. Alhasil kemampuan kameranya mampu menandingi iPhone 7 Plus yang sama-sama mengadopsi teknologi dual kamera. Selain itu, kameranya juga mengadopsi lensa Wide-Angle yang siap menghasilkan foto berkualitas tinggi dan rekaman video beresolusi 4K.