Bocoran Terbaru Desain dan Spesifikasi Hp ZTE Nubia Z11


Detekno.com – Hp ZTE Nubia Z11 sepertinya akan menjadi ponsel terbru dari pabrikan ZTE untu melawan para kompetitor terberatnya. Ponsel yang kabarya akan di rilis pada tanggal 28 Juni mendatang ini bahkan cukup menjadi viral di berbagai media karena apa yang akan di tawrakan perangkat ini cukup berkualitas. Bahkan kesiapan ZTE dalam menghadirkan ponsel ini pun sudah di warnai dengan beragam rumor mengenai desain dan juga Spesifikasi hp ZTE Nubia 11 yang akan di bawanya.

Salah satu rumor terbaru mengenai hal tersebut terlampir pada halaman GSMarena.com yang setidaknya sedikit memperlihatkan bocoran desain yang juga spesifikasi yang akan di bawanya. Dimana dalam rangkaian laporan tersbeut, ZTE memperliahatkan bahwa spesifiaksi yang akan di bawanya cukup sempurna. Mulai dari adanya panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang berada dalam bentang 5.5 inci pun akan menjadi cikal bakal ponsel anyar ZTE ini.

Bocoran Terbaru Desain dan Spesifikasi Hp ZTE Nubia Z11

Bocoran Terbaru Desain dan Spesifikasi Hp ZTE Nubia Z11 | Sumber : GSMarena

Masih mengekspose soal layar, teknologi berupa panel layar lengkung 2.5D pun akand i sertakan untk membuatnya terlihat lebih elegan, dan pastinya agar membuat tampilan bazel layar yang di miliki cukup tipis. Dan hal ini pun di perlihatkan pada sebuah gambar yang menunjukan akan bazel layar hp ZTE Nubia Z11 yang satu ini. Urusan spesifikasi menjadi ponsel premium yang akan hadir di tahun 2016 ini setidaknya ZTE sudah melengkapinya dengan hardware dan software terbaik yang mereka miliki.

Dimana pada sektor dapur pacu, sudah tersemat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang di barengi dengan adanya Ram berkapasitas 4GB. Penggunaan tersebut otomatis dapan menjadikan pergerakan setiap aplikasi yang ada akan semakin lancar. Dan yang paling menarik tentu saja ponsel ini siap melawan pada kompetitor dikelasnya serupa Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi5, dan juga LG G5 yang notabennya lebih dulu hadir dengan chipset tercepat untuk saat ini dari Qualcomm.

Spesifikasi Hp ZTE Nubia Z11 lainnya yang juga tak kalah menarik adalah ketersediannya sebuah memori simpanan yang cukup lega yakni 64GB yang mungkin akan dilengkapi dengan slot eksternal memori. Lanjut pada bagian kamera hp ZTE Nubia Z11 ini kabarnya akan menawarkan sebuah lensa kamera berukuran 16 MP yang di temapatkan sebagai kamera utama dan disediakan lensa kamera berukuran 8 MP yang di sertakan pada sisi bagian depan.

Dan untuk bisa menjadikan ponsel ini beroperasi lebih maksimal, dari beberpa bocoran yang sudah ada seperti dari Benchmark Antutu, terlihat ZTE Nubia Z11 punya sistem operasi android Marshmallow sebagai basis sistem kerjanya. Dan hal ini tentunya akan membuatnya jauh lebih responsif ketika di operasikan untul bermain game ataupun menonton film. Nah untuk spesifikasi lanjutannya, mungkin akan bisa kita dapatkan secara pasti pada tanggal 28 Juni mendatang tepat di hari perilisannya.


Advertisement