Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasi Moto G5 dan G5 Plus

Detekno.com – Kesuksesan Motorola merilis ponsel seri Moto di beberpa waktu lalu sepertinya membuat brand yang satu ini akan kembali siap untuk merilis perangkat terbaru mereka yang juga datang dari seri Moto. Bahkan dari kabar yang beredar, tak hanya satu smartphone saja, namun Motorola juga akan merilis dua seri sekaligus secara bersamaan yakni ser Motorola Moto G5 dan Motorola Moto G5 Plus. Bahkan desain dan juga rincian spesifikasi inti dari dua ponsel terbaru ini juga ditengarai telah bocor ke internet.

Dua Ponsel Terbaru Motorola

Dua Ponsel Terbaru Motorola

Dimana dilansir dari salah satu sumber teerpercaya yakni gsmarena.com diketahui jika bocoran yang datang untuk dua ponsel Motorola terbaru ini nampak terlihat dari beberpa gambar desain yang menunjukan secara jelas akan bagian depan dari ponsel terbaru Motorola yang satu ini. Adapun dilihat dari gambar yang terlihat dua ponsel ini memang begitu identik dengan beberepa seri smartphone Motorola lainnya yang sudah hadir dipasaran. Yang mana desain klasik dengan keempat sudut yang dibuat melengkung masih dipertahankan.

Spesifikasi Motorola Moto G5 dan juga Motorola Moto G5 Plus yang dapat kami lihat memang masih sedikit, namun munculnya kabar ini tentu memberikan penjelasan tentang apa yang akan dimiliki kedua ponsel ini. Khusus untuk seri Motorola Moto G5 Plus, sepertinya akan dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari yang mungkin akan ditempatkan pada sisi belakang bodinya sebagai bagian dari fitur keamanannya, hanya saja fitur ini sepertinya tak akan dimilki untuk seri Motorola Moto G5 yang membuat harga yang akan ditawarkan pun pasti akan lebih murah.

Keduanya ponsel anyar ini sepertinya akan sama-sama mengadopsi layar 5.5 inci beresolusi Full HD dan juga akan sama-sama didukung dengan adanya prosesor Octa Core sebagai dapu pacunya. Lalu ada juga fitur fast charging atau turbo charging seabgai kebutuhan pengisian daya cepatnya. Hanya saja tak dijelaskan berapa kapasitas baterai yang akan dibawanya. Kemudian untuk urusan memori untuk versi Moto G5 Plus sepertinya akan datang dalam dua versi berbeda yakni versi 16GB dan juga versi 32GB. Sedangkan untuk Moto G5 hanya akan datang dengan kapasitas 16GB.

Spesifikasi Motorola Moto G5 Series

Spesifikasi Motorola Moto G5 Series

Tak hanya samapai disitu saja, dengan prediksi harga yang akan cukup terjangkau kedua ponsel ini juga akan dilengkapi dengan setup kamera yang cukup berkualitas, hanya saja keduanya akan sedikit berbeda, dimana untuk versi Motorola Moto G5 Plus nantinya akan mengusung lensa kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara untuk versi Moto G5 akan datang dengan lensa 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Dan untuk waktu perilisannya diketahui akan datang pada tanggal 8 Maret 2017 mendatang.