Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dapur Pacu Octa Core


Detekno.com – Perkembangan teknologi terus memunculkan produk terbaru dengan performa terbaik. Sony adalah satu brand smartphone yang terus berkembang dan menghasilkan produk terbaik untuk konsumen di seluruh dunia. Belakangan tersiar kabar bahwa seri terbaru yaitu Xperia Z5 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Merebaknya rumor ini juga di kuatkan dengan lansiran Spesifikasi Sony Xperia Z5 yang dikeluarkan oleh situs phonearena. Walau masih menyimpan misteri namun seri sony terbaru ini layak dinantikan kedatanganya.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 nampaknya akan bergenre high end dimana dilengkapi dengan processor berkekuatan terbaik serta tingkat RAM yang tinggi.  Bagi deteknokers pecinta produk dari Sony tentunya tak sabar menantikan hadirnya ponsel ini di Indonesia. Kabarnya dari segi fitur kamera juga dilengkapi dengan pixel besar sehingga mampu menghasilkan tangkapan gambar yang maksimal. Detekno telah menyiapkan bocoran seputar Spesifikasi Sony Xperia Z5 yang dapat sobat simak dibawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z5

Spesifikasi Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 dibekali dengan layar berukuran 5.5 inches yang memiliki kerapatan layar 401 ppi dan tentunya beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan kualitas layar terbaik ini sobat dapat menikmati berbagai media hiburan seperti bermain game, menonton video, streaming maupun browsing dengan nyaman. Disamping itu spesifikasi yang dihadirkan ponsel ini juga memiliki performa maksimal dengan dukungan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 810 MSM8994.

Senjata utama ponsel ini adalah processor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz yang menganut 64-bit sehingga performa untuk gaming sangat baik dan berbagai aktivitas dapat sobat nikmati tanpa lag. Daris segi grafis Xperia Z5 diperkuat oleh GPU Adreno 430 yang menyajikan kualitas gaming HD berkualitas. Karena support layar terbaik maka sobat dapat menikmati tampilan grafis yang lebih detail dan nyaman dipandang.  Kemudian sebagai senjata multitasking ponsel ini dtanamkan RAM sebesar 3 GB yang mampu melibas berbagai jenis game maupun aplikasi dengan lancar, sedangkan media penyimpanan yang disediakan yaitu sebesar 32 GB.

Belum jelas apakah ada fungsi memori eksternal pada ponsel ini karena belum ada keterangan lebih lanjut. Dari segi sistem operasi pun belum jelas Android versi berapa yang menjadi andalan ponsel ini jadi deteknokers harus lebih sabar menunggu spesifikasi resmi dari pihak Sony. Dari segi konektivitas belum jelas apkah ponsel ini memiliki fitur dual atau single sim dan teknologi jaringan apa yang dipakai. Namun yang sudah diungkapkan Xperia Z5 akan disertai fitur Wi-Fi, microUSB 2.0, Bluetooth dan GPS sebagai media koneksi. Langsung saja untuk spesifikasi lengkap yang detekno peroleh dapat sobat simak dibawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 
Layar 5.5 inches(-401 ppi) 1080 x 1920 pixels
Chipset Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994
CPU Octa Core 2.0 GHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53, 64-bit
GPU Adreno 430
RAM 3 GB
Memori 32 GB
OS
Sim Card
Konektivitas Wi-Fi, microUSB 2.0, Bluetooth, GPS,
Kamera belakang 20.7 Megapixels Autofocus, LED FLash
Kamera depan 8 Megapixels

Fitur kamera belakang 20.7 MP dengan autofocus dan LED flash tentunya akan menghasilkan hasil gambar yang lebih baik kualitasnya. Disamping itu kamera depan 8 MP dapat menjadi media selfie maupun video call terbaik bagi sobat. Spesifikasi Sony Xperia Z5 yang terungkap diatas memiliki performa terbaik dari berbagai segi dan mampu menjadi smartphone andalan pada saat dirilis nanti. Untuk Spesifikasi Sony Xperia Z5 lengkap pasca rilis, detekno akan menyajikan rangkumanya secara ekslusif bagi sobat, jadi terus simak info dan ulasan terupdate seputar smartphone dan gadget dari detekno.com.


Advertisement