Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Terbaru, Mau Tau ?

Detekno.com – Dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Maret 2017, Samsung akan merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S8. Akan tersedia dua varian berbeda yang otomatis dibanderol berbeda pula, yaitu Galaxy S8 standar dengan layar berukuran 5.8 inci dan Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki layar 6.2 inci. Kedua varian ini sama-sama mengadopsi layar berteknologi Super Amoled Display dengan resolusi Quad HD.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Keduanya sama-sama mengadopsi layar lengkung dua sisi yang menjadi ciri khas smartphone flagship Samsung. Tak ada lagi tombol fisik home, dan digantikan dengan tombol On-Screen Button yang menyatu pada layar Galaxy S8. Menurut bocoran spesifikasi terbaru yang kami lansir dari TechnoBuffalo, smartphone ini juga dilengkapi fitur Iris Scanner yang sebelumnya dimiliki Galaxy Note 7. Lalu ada pula Fingerprint Sensor yang terpasang pada casing belakang.

Sertifikat IP68 membuat Samsung Galaxy S8 memiliki kemampuan tahan air dan debu. Sobat bisa berfoto selfie dengan kamera depan beresolusi 8 Megapixel ketika berenang ataupun hujan-hujanan. Lalu ada pula kamera utama 12 Megapixel yang dilengkapi teknologi Dual Pixel, sehingga mampu membidik semua objek dengan sangat cepat. Tak perlu diragukan kemampuan kamera smartphone ini, karena pastinya sangat baik dan mampu merekam video beresolusi 4K dengan hasil mengagumkan.

Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang akan meningkatkan performa dapur pacu Galaxy S8. Tak ketinggalan slot memori ekternal juga dimilikinya. Kemudian untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikhususkan untuk pasar Amerika. Sedangkan untuk Negara lainnya, termasuk Indonesia akan dibekali chipset Exynos 9 8895 yang diklaim memiliki performa lebih cepat dan efisiensi daya baterai lebih baik.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

Smartphone ini juga dilengkapi fitur Wireless Charging, Samsung Knox, Samsung Pay, dan tersedia Earphones khusus yang dioptimalkan oleh AKG. Sedangkan untuk bagian software, smartphone ini berjalan pada OS Android Nougat terbaru dengan user interface buatan Samsung. Informasi diatas masih sebatas bocoran spesifikasi, jadi jangan heran apabila smartphone ini dirilis dengan spesifikasi dan fitur berbeda.