Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4 Menurut Di GFXBench, Mau Tau ?

Detekno.com – Sebuah smartphone Motorola dengan nomer model XT1789 telah terlihat pada database GFXBench. Smartphone ini ditengarai sebagai Motorola Moto X4 yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 25 Juli mendatang. Spesifikasi yang terlampir memperlihatkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ukuran layarnya lebih kecil dibandingkan bocoran sebelumnya yang mengatakan MotoX4 memiliki layar 5.2 inci.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berpadu dengan processor Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 508. Lalu ada pula Ram berkapasitas 3GB yang mengoptimalkan performa multitaskingnya. Kabarnya Moto X4 juga tersedia dalam varian Ram 4GB yang otomatis dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Moto X4 Ram 3GB.

Menurut GFXBench, Moto X4 memiliki kamera belakang 12 Megapixel dengan kemampuan merekam video 4K. Sedangkan untuk bagian depan mengandalkan kamera 16 Megapixel untuk selfie dan video call. Namun informasi yang kami dapatkan sebelumnya mengatakan Moto X4 mengadopsi teknologi dual kamera sebagai kamera belakangnya. Dimana kameranya terdiri dari 12 Megapixel dan 8 Megapixel yang dioptimalkan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash.

Kamera menjadi kelebihan utama Motorola Moto X4. Berbekal teknologi dual kamera dan kamera depan 16 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash, tentunya smartphone ini mampu menandingi smartphone selfie buatan Oppo dan Vivo. Terlebih smartphone ini sudah mengadopsi chipset generasi terbaru yang membuat performanya satu tingkat lebih unggu. Lalu ada pula beberapa fitur pendukung yang membuat Moto X4 semakin sempurna, seperti Fast Charging dan Fingerprint Sensor.

Kabarnya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dijamin sangat irit dan bisa terisi sangat cepat. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Motorola Moto X4 dan ketersediannya di Indonesia. Kita harus bersabar menunggu smartphone ini di rilis resmi pada tanggal 25 Juli mendatang. Kabarnya Motorola juga merilis Moto Z2 Force dan Moto G5s Plus bebarengan dengan Moto X4.