Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C dan Moto C Plus

Detekno.com – Sebelum ada kabar ini, kami sudah mendengar kabar bahwa Moto E4 adalah Moto C. Dimana pada kabar tersebut dikabarkan bahwa Moto E4 alias Moto C akan memiliki sistem operasi android nougat dan hanya dibanderol dengan harga USD $100 saja. Tapi kabar ini setidaknya terbantahkan, pasalnya kami baru saja mendapatkan kabar lagi bahwa Moto C bukanlah Moto E4. Ia akan berdiri sendiri dengan menyandang 2 seri Moto C dan Moto C Plus.

Sejauh yang kami lihat kabar dari halaman Gsmarena menyebutkan bahwa spesifikasi Moto C dan Moto C Plus akan menyasar ke pasar menengah ke bawah. Untuk spesifikasi Moto C sendiri memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Lalu sektor kameranya memiliki lensa belakang 5 MP berfitur LED Flash dan kamera depan 2 MP yang juga memiliki LED Flash. Sektor RAM nya memiliki kapasitas 1 GB dan baterainya berkapasitas 2350 mAh.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C dan Moto C Plus

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C dan Moto C Plus

Moto C akan memiliki 2 opsi yang dibedakan dari segi konektivitas jaringan. Opsi pertama hanya mendukung 3G dan membawa prosesor Quad Core 1.3 Ghz 32 bit dari MediaTek, memori internal 8 GB yang masih bisa diperluas, kamera belakang berfitur fixed focus. Lalu untuk opsi kedua mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki prosesor 1.1 Ghz Quad Core 64 bit dari MediaTek, memori internal 16 GB, kamera belakang berfitur autofocus.

Selanjutnya untuk seri Motorola Moto C Plus akan datang dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD. Prosesor Quad Core 1.3 Ghz 64 bit dari MediaTek, RAM 1 atau 2 GB, jaringan 4G LTE, memori internal 16 GB,  kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kapasitas baterai Motorola Moto C Plus terbilang sangat besar mencapai 4000 mAh. Sayangnya kami masih belum mendapatkan informasi lagi apakah baterainya tersebut memiliki fitur fast charging atau tidak.

Motorola Moto C dan Motorola Moto C Plus akan ditawarkan dengan beberapa pilihan warna diantaranya hitam, putih, emas dan merah. Untuk sekarang belum ada informasi kapan Motorola Moto C dan C Plus ini akan resmi dirilis. Namun kemungkinan besar jadwal rilisnya masih cukup lama dan setelah ini mungkin sobat deteknokers akan kembali dijejali banyak informasi rumor yang membicarakan soal Motorola Moto C dan Moto C Plus.