Bocoran Spesifikasi Moto G5S Plus, Usung Layar 5.5 Inci dan Dual Kamera

Detekno.com – Pada sebuh event yang berlangsung pada tanggal 25 Juli 2017, Motorola akan merilis beberapa smartphone baru, diantaranya adalah Moto Z2 Force, Moto X4, dan kabarnya Moto G5s Plus. Ketiganya menawarkan spesifikasi berbeda-beda yang otomatis berpengaruh terhadap harga jualnya. Sebelumnya Motorola juga memperkenalkan Moto G5 dan Moto G5 Plus pada ajang MWC 2017 yang berlangsung di bulan Februari 2017. Hadirnya Moto G5s Plus tentu sangat menarik, karena akan memiliki spesifikasi lebih tinggi.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, Moto G5S Plus akan mengusung dua kamera belakang yang memiliki resolusi 13 Megapixel dan 13 Megapixel. Kamera tersebut terdiri dari sensor warna (RGB) dan sensor hitam putih (monochrome). Konfigurasi kameranya mengingatkan kami pada smartphone buatan Huawei yang terbukti mampu menghasilkan foto dengan background ngeblur atau Bokeh. Selain itu, tersedia pula kamera depan 8 Megapixel untuk selfie dan video call.

Bocoran Spesifikasi Moto G5S Plus

Bocoran Spesifikasi Moto G5S Plus

Resolusi kamera depannya satu tingkat lebih tinggi dibandingkan Moto G5 Plus. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membuatnya mampu menampilkan foto, video, dan game dengan kualitas grafis lebih baik. Sayangnya smartphone ini tetap memakai chipset Snapdragon 625. Untungnya tersedia Ram 4GB dan memori internal 64GB yang akan mengoptimalkan performa dapur pacu Moto G5S Plus dalam urusan gaming serta multitasking.

Desain smartphone ini juga premium, karena dibalut bodi metal dengan tombol home pada bagian depan. Tombol tersebu terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanannya. Pada bagian belakang juga terlihat dua buah kamera dengan desain bundar yang dibawahnya terpasang LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan smartphone ini. Menariknya lagi, Moto G5s Plus juga memiliki kamera depan yang dilengkapi fitur LED Flash, sehingga semakin mumpuni ketika dipakai selfie.

Pemakaian material lebih premium dan peningkatan kemampuan fotografi pastinya membuat harga Motorola Moto G5s Plus lebih mahal. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Moto G5s Plus. Kita harus bersabar dan menantikannya pada tanggal 25 Juli mendatang. Semoga saja harganya cukup terjangkau, sehingga kita bisa mencicipi kehebatan dual kamera yang dimiliki smartphone berlayar 5.5 inci ini.