Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Dari GFXBench

Detekno.com – Awal tahun 2015 lalu, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Lenovo tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbarunya yang akan menjadi penerus Lenovo Vibe X2, ponsel yang sudah di perkenalkan Lenovo pada Ajang IFA September 2014 lalu. Dan kali ini kabar terbarunya, Lenovo sedang di sibukan dengan persiapan ponsel yang kabarnya akan di perkenalkan sebagai penerus kesuksesan Lenovo Vibe X2 yakni Lenovo Vibe X3.

Di ambil dari kabar Phonearena (05/08/2015), memang keberadaan ponsel ini belum dapat secara pasti kita benarkan, namun di lain sisi saat ini sudah banyak pula bocoran spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang mulai bermuculan di dunia maya dan mulai bisa kita prediksikan keberadaanya.

Bocoran Lenovo Vibe X3

Bocoran Lenovo Vibe X3 (Foto : mxphone.com)

Bocoran handset terbaru Lenovo Vibe X3 yang di perlihatkan merupakan hasil Benchmark dari situs GFXBench, di mana hasil yang di tampilkan merupakan data grafis yang akan memuat sejumlah fitur serta spesifikasi yang bisa di bilang cukup mempuni.

Dari data bocoran yang di keluarkan situs GFXBench, menyebutkan bahwa spesifikasi yang akan di gunakan pada Lenovo Vibe X3 ini di antaranya berupa layar berukuran 5 inch dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Di mana bentang layar seluas 5 inch tersebut akan di padukan dengan dapur pacu yang di tenagai chipset Hexa-core Snapdragon 808 dari Qualcomm dengan clock speed hingga 1.8 GHz. Menariknya data tersebut memperlihatkan akan di gunakannya pula Ram bertipe LPDDR3 dengan kapasitas 3GB.

Tak hanya meyertakan spesifiasi hardware saja, Smartphone terbaru yang akan mengoperasikan OS Android Lollipop v5.1.1 dan berjalan menggunakan Lenovo Vibe UI ini pun juga akan di bekali dengan memori internal berukuran 32GB yang kemungkinan nantinya akan bisa diperluas dengan dukungan slot microSD.

Desain Lenovo Vibe X3

Desain Lenovo Vibe X3 (Foto : mxphone.com)

Dari database yang di keluarkan GFXBench tersebut, menyertakan pula bahwa ponsel anyar Lenovo ini akan berbekal lensa kamera utama berukuran 20 Megapiksel yang akan di sertai dengan fitur dual-LED Flash serta terdapatnya lensa kamera depan berukuran 7 Megapiksel.

Lanjut ke bagian fitur lainnya, Lenovo Vibe X3 ini pun juga di hadirkan akan membawa fitur sensor pemindai sidik jari di bagian punggungnya, ponsel yang akan hadir dengan dukungan single nano-SIM dengan akses kecepatan 4G LTE ini pun sepertinya bakal menjadi fitur terbarunya.

Kabar terbarunya pun menyebutkan bahwa smartphone terbaru Lenovo Vibe X3 ini baru akan di perkenalkan pada ajang IFA 2015 September mendatang.


Advertisement