Bocoran Spesifikasi Leeco Le 2 dan Gambar Terbaru

Banner

Detekno.com – Satu per satu bocoran mengenai spesifikasi Leeco Le 2 sepertinya mulai terkuak ke media, dimana setelah sebelumnya di kabarkan smartphone ini akan mengusung spesifikasi Helio X20 dengan prosesor Deca Core sebagai usungan dapur pacunya, kini di beberpa media termasuk pada halaman Gizmochina.com menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dalam dua model yang mana satu model lainnya akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 sebagai dapur pacunya.

Dengan demikian bisa ubahnya kabar mengenai smartphone ini bisa menjadi kabar menggembirakan bagi sobat deteknokers yang sedang mencari smartphone baru dengan inovasi yang lebih menarik. Bukan saja hanya dari situ, ponsel terbaru dari vendor China ini juga disebut akan menawarkan sebuah sensasi yang cukup mengasikan dengan kabarnya akan di sertakannya panel layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 2K, yang itu artinya jauh lebih besar dari kabar sebelumnya yang menyebutkan hanya 5.5 inci.

Render Desain dan Bocoran Spesifikasi Leeco Le 2

Render Desain dan Bocoran Spesifikasi Leeco Le 2

Kemudian dalam bocoran spesifikasi Leeco Le 2 terbaru ini, Ram 4GB pun disebut-sebut akan menjadi usungan yang siap memperkuat kinerja smartphone ini kemudian tak tertinggal kabar adanya kapasitas internal memori 64 GB sebagai media penyimpanannya pun siap di sedialan Leeco pada perangkat terbarunya ini. Isu kehadiran smartphone Leeco Le 2 yang sudah mencuap cukup lama ini memang menjadi kabar yang terus membuat kita semua penasaran.

Bukan hanya itu saja, spesifikasi Leeco Le 2 pada sisi kamera pun juga diketahui tak akan berbeda dengan seri smartphone Leeco Le Max Pro yang kita tahu bahwa ia menawarkan sebuah lensa kamera 21 MP di bagian belakang dan 4 MP UltraPixel Sensor di bagian depan sehingga dengan demikian hasil fotografi ataupun video record akan sepenuhnya terasa lebih jelas dan jernih. Namun dalam warta baru ini tak disebutkan berapa kapasitas baterai yang akan di suguhkan.

Tampak Belakang Leeco Le 2

Tampak Belakang Leeco Le 2

Dan satu hal yang juga menarik selain dari kabar terbaru mengenai spesifikasi Leeco Le 2 ini datang juga dari sisi desain, yang mana dari beberpa gambar render terbaru yang ada, dengan jelas memperlihatkan bagian belakang yang memperlihatkan akan adanya fitur sensor sidik jari dengan tepat di bagian bawahnya terdapat logo baru dari Leeco yang terlihat lebih menarik serta terlihat pula kilauan yang disebut-sebut merupakan kapisan kaca, namun lagi-lagi berapa bandrol harga Leeco Le 2 ini belum di sebutkan, jadi mau tak mau kita harus menunggu Leeco merilis smartphone ini yang kabarnya dalam waktu dekat ini.


Advertisement