Bocoran Spesifikasi Dan Tanggal Rilis HTC 11

Detekno.com – Rumor HTC 11 memang sudah berkembang pada bulan September 2016 lalu. Smartphone penerus HTC 10 ini diharapkan akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Dan akan bersaing dengan Samsung Galaxy S8 serta Xiaomi Mi6. Untuk saat ini HTC 11 memiliki kode nama HTC Ocean yang sudah bocor melalui sebuah video di Youtube. HTC Ocean juga kemudian diperkuat kehadirannya oleh Evan Bass lewat postingan twitter nya yang setelah itu twitter @LlabTooFeR juga memberikan informasi soal kehadiran 3 versi HTC Ocean diantaranya HTC Ocean Note, HTC Ocean Smart dan HTC Ocean.

Saat ini memang belum ada kata pasti kapan serta spesifikasi apa yang akan dibawa oleh HTC Ocean aka HTC 11. Namun kami menyakini bahwa ia akan menggunakan chipset seri Qualcomm Snadragon 835 yang mana chipset tersebut juga akan dipakai oleh Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi6. Perangkat terbaru HTC ini juga akan menyediakan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Karena memiliki 3 varian bisa saja akan ada HTC Ocean dengan memori internal dan RAM yang lebih besar.

Bocoran Spesifikasi Dan Tanggal Rilis HTC 11

Bocoran Spesifikasi Dan Tanggal Rilis HTC 11

Dilansir dari halaman Gizmochina, HTC Ocean juga dimungkinkan akan bawa dukungan platform VR Daydream dari Google. Selain itu HTC Ocean juga akan menggunakan USB Type C dan yang mengagetkannya lagi sepertinya HTC Ocean tidak akan memiliki audio jack 3.5 mm. Langkah ini sepertinya akan mendapatkan beragam reaksi oleh penggemar HTC 10 yang mengharapkan banyak perubahan pada seri HTC 11 alias HTC Ocean. Perlu sobat deteknokers ketahui bahwa HTC sudah melakukan hal ini pada HTC Evo 10 dan HTC Bolt. Perangkat ini juga akan menawarkan sistem operasi Android Nougat dan HTC Sense UI terbaru.

HTC Ocean akan dimungkinkan memiliki sensor sidik jari dibagian depan. Sayangnya kami belum bisa memastikan apakah nantinya HTC akan menggunakan tambahan sensor lainnya seperti sensor pemindai retina pada HTC Ocean. Kemungkinan besar, HTC Ocean juga memiliki 3 versi ukuran layarnya yang berbeda. Dari rumor yang berkembang, HTC 11 akan memiliki layar berukuran 5.5 Inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixels. Dan ada rumor juga yang mengatakan bahwa HTC 11 ada varian layar edge.

Dari sebuah video yang diunggah melalui Youtube memperlihatkan bahwa HTC Ocean akan mempunyai fitur dual kamera. Dan indikasi yang kuat mengarah pada kamera belakangnya. Untuk bekalan resolusi kameranya sendiri mencapai 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depannya. Sejauh ini kami masih mengharapkan akan adanya bocoran terbaru mengenai HTC Ocean aka HTC 11. Jadi nantikan kabar selanjutnya hanya di detekno.com.