Bocoran Sony Xperia Z5 Akan Hadir Dengan 3 Versi

Detekno.com – Bocoran Sony Xperia Z5 kembali muncul dipermukaaan, kali ini ia dikabarkan akan memiliki 3 versi diantaranya Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium. Ini artinya Sony Xperia Z5 akan hadir dengan beragam fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Sebelumnya bocoran mengenai Sony Xperia Z5 muncul dipermukaan, bahwa ia dikatakan akan menggunakan sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian samping. Dari bocoran tersebut nampaknya Sony haidr dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya, dimana ia terkesan sebagai generasi Smartphone masa depan. Untuk Sony Xperia Z5 Compact akan hadir dengan layar berukuran 4.6 Inches resolusi 720p HD, Sedangkan untuk Sony Xperia Z5 akan hadir dengan layar 5.2 Inches resolusi 1080p FHD. Untuk versi paling tertinggi dari Sony Xperia Z5 yakni Sony Xperia Z5 Premium akan dibekali layar 5.5 Inches beresolusi 4K 2160p.

Bocoran Sony Xperia Z5 Akan Hadir Dengan 3 Versi

Bocoran Sony Xperia Z5 Akan Hadir Dengan 3 Versi | Sumber : The Verge

Bisa dikatakan Sony Xperia Z5 sangat mampu bersaing dengan iPhone 6s nantinya dan Samsung Galaxy Note 5, jika rumor kehadirakan kamera beresolusi 23 MP benar adanya serta fitur super fast 0.1 per detik hybrid 192 pazovani PDAF Autofocus. Kamera belakangnya juga dikabarkan akan mengusung aperture F1.8 dan besaran sensor 1/2.2 Inches. Seperti detekno.com lansir dari Theverge (31/8/2015) bahwa Sony Xperia Z5 akan hadir sebentar lagi di Ajang IFA 2015. Dalam video yang terunggah di Youtube, Sony Xperia Z5 terlihat memakai warna Gold di bagian tengah yang terkesan Flagship dan memakai bahan material metal.

Walau bocoran Sony Xperia Z5 sudah mulai terkuak sedikit-sedikit, namun bocoran mengenai harga Sony Xperia Z5 belum bisa diketahui. Yang jelas harga ketiga versi Xperia Z5 akan berbeda-beda, ini jelas karena spesifikasi layarnya sangat memperlihatkan rentang harga yang nanti ditawarkan oleh ketiga Sony Xperia Z5 tersebut.

Selain dibekali sensor sidik jari, seperti biasa Sony menghadirkan ketahanan air di Sony Xperia Z5. Kesimpulannya nantinya Sony Xperia Z5 akan diperkenalkan di IFA 2015, Berlin, Jerman dan akan mengusung 3 versi yang mana dari ketiga versi tersebut seri Xperia Z5 Premium adalah versi termahal dari Xperia Z5, ia akan dibekali kemampuan tahan air, kamera 13 MP, resolusi 4K, dan sensor sidik jari.