Bocoran Sketsa Ungkap Tampilan Ponsel Xiaomi Mi6

Detekno.com – Rencana Xiaomi untuk segera merilis ponsel Xiaomi Mi6 sepertinya menjadi kabar yang sudah seringkali kita dengar bersama. Hanya saja sampai dengan saat ini Xiaomi masih belum secara resmi merilis smartphone unggulannya tersebut. Suksesnya Xiaomi merilis Mi5c dan Xiaomi Mi5c beberapa waktu lalu menjadi bukti jika perusahan yang satu ini benar-benar sangat mengerti akan kebutuhan masyarakat yang ada saat ini. Namun jauh lebih menarik ketika nanti Xiaomi resmi menghadirkan ponsel Xiaomi Mi6 sebagai ponsel terbaru mereka.

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6

Selain spesifikasi yang digadang-gadang akan menawarkan kualitas mumpuni dan berkelas, baru-baru ini desain hp Xiaomi Mi6 juga terlihat dalam goresan sketsa yang terlihat lewat beberapa gambar yang kami termukan dilaman gizchina.com. Dari guratan-guratan gambar yang terlihat dalam lembaran kertas tersebut, terlihat dengan jelas jika smartphone ini sepertinya akan hadir dengan menawarkan tampilan yang begitu premium dan berkualitas. Menariknya lagi smartphone ini juga akan dilengkapi tombol home dengan sensor sidik jari dibagian depan layakny Mi5 series.

Layar berukuran lebar dengan memiliki resolusi tinggi sepetinya akan ditawarkan dalam kualitas terbaik dan akan diterapakan dengan menggunakan teknologo bezelles yang akan membuat smartphone ini semakin terlihat semakin sempurna dan menarik. Bahkan ponsel Xiaomi Mi6 ini juga dikabarkan akan datang dengan membawa beragam teknologi mumpuni, termasuk akan disertakannya port USB Type-C seperti terlihat pada guratan gambar sketsa ponsel Xiaomi Mi6 diatas. Namun dijselaskan lewat laman sumber diatas, sketsa terebut sepertinya bukan merupakan sketsa resmi dari pihak Xiaomi.

Akan tetapi seperti yang sudah pernah kita sampaikan sebelumnya, smartphone flaghsip yang akan dirilis Xiaomi ini sepertinya memang benar-benar akan menawarkan sesuatu yang beda. Bahkan terlihat dari sektor desain yang terdapat di beberapa gambar diatas, ponsel ini akan datang dengan membawa speaker eksternal yang mampu menawarkan kualitas audio super jelas dan jernih. Lalu disisi belakang, seperti kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya, pada sketsa ponsel Xiaomi Mi6 diatas juga diperlihatkan akan adanya logo MI yang ditempatkan dibagian bawah.

Sementara untuk urusan spesifikasinya, sepertinya Xiaomi Mi6 ini akan datang dengan menawarkan 3 opsi pilihan berbeda, yang mana dua diantaranya menggunakan chipset Snapdragon 835 SoC dan yang satunya akan menggunakan chipset Mediatek Helio X30 SoC. Versi paling tinggi kabarnya akan diperkuat dengan resolusi layar Quad HD dan akan membawa teknologi layar lengkung dikedua sisinya serta akan mengadopsi layar OLED. Kemudian ada juga Ram 6GB dan memori seluas 256GB yang pastinya akan menjadikan para pengguna semakin terpuaskan.

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6 1

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6 1

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6 2

Sketsa Gambar Xiaomi Mi6 2

Tak hanya itu saja, kabarnya layar model lain yakni Quad HD layar datar pun akan diberikan pada salah satu modelnya. Namun dengan untuk model ini sepertinya hanya akan ditawarkan dengan menggunakan Ram 4GB dan memori internal 128GB. Dan yang paling menarinya tentu saja akan disertakannya setup dual kamera seperti terlihat pada sketsa gambar ponsel Xiaomi Mi6. Setup tersebut otomatis akan membuat hasil gambar yang diperoleh akan benar-benar memuaskan. Benarkan desain dan fitur yang akan diberikan Xiaomi seperti diatas? tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.


Advertisement