Bocoran Render Smartphone ZTE Nubia dengan Desain Bazel-Less

Detekno.com – Ditahun 2017 ini banyak smartphone yang hadir dengan menawarkan desain bazel-less yang memungkinkan tampilan layar jauh lebih menarik. Bahkan dengan begitu banyaknya smartphone yang hadir dengan menawarkan fitur layar tanpa sisi samping, ZTE pun sepertinya tertarik untuk membuat smartphone serupa dengan mengandalkan lini ZTE Nubia. Dari data yang ada memang smartphone ini belum diektahui secara menyeluruh namun sudah terlihat adanya beberpa render gambarnya.

Lewat laman gizmochina.com, smartphone ini sepertinya benar-benar akan dibuat semenarik mungkin. Dimana untuk perangkat terbarunya ini, ZTE terlihat akan memberikan kode nama NX595J. Memang belum terlihat begitu banyak spesifikasi ataupun desain nyatanya. Namun dari beberpa render gambar yang terlihat kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan membawa desain layar penuh 2.1 dan akan membuatnya begitu indah.

ZTE Nubia dengan Layar Bazel-Less

ZTE Nubia dengan Layar Bazel-Less

Kabarnya layar yang dibawanya ini akan sama persis dengan milik Xiaomi Mi Mix 2 yang menawarkan aspek rasio cukup besar. Dengan begitu kalian sudah pasti akan dimanjakan dengan smartphone terbaru ZTE Nubia ini. Bahkan dari render gambar yang terlihat, kalian akan mendapatkan sebuah modul dual kamera utma yang dibentuk dengan desain vertikal tepat dibagian tengah bodinya. Tak tertinggal ada juga sebuah LED Flash yang siap mengoptimalkan hasil yang di dapat.

Untuk membuatnya setara dengan kebanyakan smartphone flaghsip yang ada saat ini, ZTE Nubia NX595J juga sepertinya akan ditawarkan dengan system keamanan berupa sensor sidik jari yang ditempatkan pada bodi bagian belakang tepat dibagian bawah lensa kamera tersebut. Masih mengutip laporan yang sama, kabarnya aspek rasio yang akan dimilikinya ini setara dengan Samsung Galaxy S8 yaitu 18,5:9. Dan bagian belakang sepertinya akan dibuat melengkung dikedua sisinya.

Belum diketahui secara lengkap spesifikasi yang akan ditawarkan smartphone ini. Namun kemungkinan besar ZTE Nubia NX595J ini akan ditawarkan dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang sudah pasti akan mampu memberikan kinerja yang begitu optimal. Lalu kapan kiranya smartphone ini akan dirilis? kami pun masih belum bisa menjawab pertanyaan tersebut karena belum ada sedikitpun rumor yang mengatakan hal tersebut. Jadi kita tunggu saja bersama yah sob.