Bocoran Render Motorola Moto Z2 Force Terbaru

Detekno.com – Ada banyak anggapan bahwa Motorola akan kembali mengikuti jejak Apple menghilangkan port audio pada smartphone flagshipnya. Yang seperti kita tahu bahwa Apple memang sudah melakukan itu pada seri iPhone 7 nya dan Motorola pun sudah ikut bagian dalam menghilangkan port audio 3.5 mm itu pada seri Motorola Moto Z . Yang menariknya disini, akankah penerus dari Motorola Moto Z ini akan kembali hadir tanpa lubang jack audio 3.5 mm ?.

Tampaknya Motorola akan sedikit lunak pada perkembangan Motorola Moto Z2 Force terbarunya nanti. Pasalnya dari halaman android authority baru saja mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Motorola Moto Z2 Force akan memiliki port audio 3.5 mm. Hal ini didasarkan dari video render Motorola Moto Z2 Force yang sudah diunggah oleh akun youtube android authority. Yah memang cukup banyak yang menyesalkan jika para vendor melakukan penghilangan jack audio 3.5 mm. Karena ini artinya para pengguna diharuskan untuk memakai earphone ke lubang USB Type C.

Bocoran Render Motorola Moto Z2 Force Terbaru

Dari bocoran yang terungkap, Motorola Moto Z Force terlihat memakai lubang audio 3.5 mm dibagian sisi bawah dan bersebelahan dengan port USB Type C. Motorola Moto Z2 Force setidaknya akan membawa layar berdimensi 5.5 inci beresolusi Quad HD. Diduga kuat ketebalan bodi Moto Z2 Force ini hanya 5,99 mm saja tanpa dihitung dengan modul kamera dibagian belakang.

Motorola Moto Z2 Force juga akan memiliki fitur baru yakni dual kamera belakang yang ada dibagian punggunnya beserta LED Flash untuk bagian kamera depan. Selain itu Motorola Moto Z2 Force akan mempunyai fitur sensor sidik jari yang bentuknya elips berbeda dengan smartphone android fingerprint lainnya. Penempatan fitur ini akan berada dibagian bawah layarnya.

Dan seperti ciri khasnya Motorola Moto Z2 Force akan memiliki konektor untuk menghubungkan Moto Z2 Force ke beragam aksesoris modular Moto Mods. Selain itu untuk jeroannya, Moto Z2 Force akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang sudah dipakai oleh Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi6. Belum diketahui kapan pastinya Motorola Moto Z2 Force akan resmi dirilis dipasaran.