Bocoran Render Gambar Ponsel Flip Samsung SM-G9298

Detekno.com – Setelah melewati beberpa pengujian di TENAA, WFA, dan FCC, ponsel high-end dengan desain flip buatan Samsung yang sudah cukup menarik untuk bisa segera di pamerkan ke publik baru-baru ini terlihat bocoran render gambar dari Samsung SM-G9298 yang diduga akan menampilkan desain yang begitu sempurna, mewah, premium dan juga elegan. Yang dimana, ponsel flaghsip terbaru ini tak hanya memperlihatkan mewahnya sisi belakang dan depan saja, melainkan dari render gambar Samsung SM-G9298 tersebut juga memperlihatkan desain apik dibagian sisi sampingnya.

Terlihatnya render gambar Samsung SM-G9298 ini sangat sejalan dengan beberapa bocoran yang sebelumnya pernah terlihat di situs TENAA dan FCC. Yang lebih menariknya lagi, seperti informasi yang ada di laman GSMarena.com, spesifiaksi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini juga tergolong begitu menarik dan mumpuni. Yang dimana diungkap oleh agen China, perangkat smartphone Samsung yang membawa nomor model SM-G9298 ini diketahui sudah dilengkapi dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 821AB.Render Gambar Ponsel Flip Samsung SM-G9298

Chipset tersebut tentu akan menjadi dapur pacu utama dari smartphone ini untuk bisa memberikan kinrja unggulan yang tentunya dapat memuaskan setiap pengguna nantinya. Dilain sisi, selain memperlihatkan render gambar Samsung SM-G9298 yang terlihat begitu elegan, mengacu dari laporan yang sama, Samsung juga diketahui akan meletakan ram dengan kapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB yang akan dapat memberikan kesempurnaan disaat para pengguna mengoperasikan smartphone yang satu ini.

Adapun masih mengutip informasi yang sama, smartphone ini hadir dengan membawa layar berukuran 4.2 inci dengan resolusi 4.280p yang pastinya akan cukup sempurna. Tak saja hanya sampai disitu, seperti terlihat pada laman sumber, ponsel pintar dengan desain flip terbaru dari Samsung ini juga diketahui hadir dengan membawa setup kamera yang cukup bisa diandalkan. Yang dimana untuk sisi depan, Samsung menawarkan lensa selfie dengan resolusi 5 MP dan untuk urusan foto bagian belakang, smartphone flip Samsung SM-G9298 ini diketahui membawa lensa 12 MP.

Memang belum banyak inforamsi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone yang satu ini, akan tetapi dari bocoran yang ada, Samsung SM-G9298 ini juga diketahui akan datang dengan membawa sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang tentu saja sudah dikemas sedemikian rupa untuk bisa membuat kinerjanya semakin smooth. Dan untuk kebutuhan daya baterai, Samsung sepertinya akan menempatkan kapsaitas 2.300 mAh pada perangkat ini. Yang lebih hebatnya lagi, disebutkan jika ponsel ini akan mendukung fitur Samsung Pay, wireless charging, dan juga akan menampilkan S Voice.

Lalu kapan smartphone ini di rilis, diharapkan Samsung SM-G9298 yang satu ini akan debut resmi pada bulan Agustus dengan pasar China akan menjadi pasar pertama yang akan mencicipi kemewahan perangkat Samsung Flip ini.