Bocoran Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru

Banner

Detekno.com – Kabar terbaru seputar Smartphone Motorola adalah kehadiran Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 yang rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 27 Oktober 2015. Dan akan diperkenalkan oleh Verizon selaku rekan kerja sama Motorola di Amerika Serikat. Menjelang peluncurannya, sudah ada beberapa bocoran terkai duo Smartphone Motorola terbaru tersebut.

Diantaranya adalah pilihan berbagi model warna yang ada di Droid Max 2 dan Droid Turbo 2, keduanya memiliki desain yang cukup mirip dan khas dari Smartphone Motorola. Tampak depan terdapat LED Notifikasi, sensor, speaker serta kamera. Sedangkan dibagian depan terlihat kamera belakang lengkap dengan LEF Flash serta logo Motorola.

Bocoran Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru

Bocoran Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru | Sumber : Gsmarena, twitter Evleaks

Seperti Detekno.com lansir dari Gsmarena (24/10/2015) bahwa yang membocorkan model Motorola Droid Maxx 2 dan Droid Turbo 2 adalah Twitter Evan Blass yang sering dikenal Evleaks yang terkenal dengan berita rumor Smartphone terbaru yang akan dihadirkan oleh para vendor pembuatnya.

Dan untuk spesifikasi Motorola Droid Turbo 2 sendiri akan mengusung chipset Snapdragon 810 dan memakai layar berukuran 5.4 Inches resolusi Quad HD. Untuk sektor multitaskingnya ia membawa RAM berkapasitas 3 GB nantinya ada 2 versi Motorola Droid Turbo 2 yakni Motorola Droid Turbo 2 32 GB dan Motorola Droid Turbo 2 64 GB. Yang menariknya lagi ia memiliki kapasitas baterai yang sangat besar 3760 mAh. Dan khusus untuk Smartphone ini dikabarkan akan mendatangnya layar anti pecah dan akan menjadi Motorola Droid Turbo 2 sebagai Smartphone pertama dengan layar anti pecah. Sangat menarik bukan?

Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru

Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru | Sumber : Gsmarena, Twitter Evleaks

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2 sendiri akan terlihat lebih rendah dari Droid Turbo 2 karena untuk HP terbaru Motorola tersebut akan menyasar ke ranah ponsel menengah kebawah. Bisa dilihat dari rumor chipset dan kapasitas RAM yang ia usung, kapasitas RAM 2 GB layar berukuran 5.5 Inches Full HD, Chipset Snapdragon 615. Yang menjadi andalakn Smartphone Droid Maxx 2 ini adalah ia mengusung lensa beresolusi 21 MP yang ini hampir setara dengan Ponsel Flagship buatan vendor lainnya.

Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru

Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2 Terbaru | Sumber : Gsmarena, twitter Evleaks

Walau sudah dipastikan akan hadir di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2015 ini, namun Motorola belum menyebutkan berapa kisaran harga Motorola Droid Turbo 2 dan Maxx 2. Dan belum ada kabar juga terkait apakah kedua Smartphone tersebut akan dibawa Motorola ke Indonesia seperti versi Motorola Moto G yang telah sukses di Indonesia dan banyak hati yang ke contol dengan Smartphone ini, harapannya sih kita bisa kebagian Motorola Droid Turbo 2 ya sob pengen rasain gimana make Smartphone Android pertama yang memiliki layar anti pecah 😀 .


Advertisement