Bocoran Mengenai Kamera Samsung Galaxy S7

Banner

Detekno.com – Masih ingatkan mengenai rumor kamera Samsung Galaxy S7 yang menyatakan akan mengusung kamera 20 MP ISOCELL ? nah rumor ini ternyata terbantahkan setelah dikabarkan lagi bahwa kamera Samsung Galaxy S7 akan memakai lensa beresolusi 12 MP. Memang lebih kecil dari rumor yang datang pada bulan Oktober lalu namun hal yang perlu sobat ketahui adalah Samsung Galaxy S7 memakai kamera beresolusi 12 MP dengan meningkatkan¬†besaran sensor hingga 1/2.0″ dan disertai dengan teknologi Dual-PD (Dual-Photodiode).

Hal ini seperti detekno.com lansir dari Gsmarena.com yang mengatakan bahwa rumor Galaxy S7 yang memakai kamera 20 MP ISOCELL sudah terbantahkan dan kabarnya bahwa kamera 12 MP dengan besaran sensor 1/2.0″ yang akan dipakai oleh Samsung Galaxy S7 ini sudah diproduksi secara massal. Mengingat Smartphone Flagship teranyar Samsung ini dikabarkan akan masuk pada awal tahun 2016 dan akan menggantikan posisi Samsung Galaxy S6 yang sudah ada di Indonesia.

Bocoran Mengenai Kamera Samsung Galaxy S7

Bocoran Mengenai Kamera Samsung Galaxy S7 | Sumber : Gsmarena

Saat ini Sony Xperia Z5 masih menjadi Smartphone terbaik di lini persaingan kamera Smartphone berkat penggunaan lensa beresolusi tinggi dan memang SOny sangat berpengalaman dalam hal persaingan ini. Namun Samsung tidak ingin kalah begitu saja jika rumor ini benar bahwa kamera Samsung Galaxy S7 memakai lensa beresolusi 12 MP dengan teknologi Dual PD serta besaran sensor yang besar maka dipastikan kualitas foto akan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Saat ini kita tidak harus mematokkan bahwa Smartphone yang memiliki lensa beresolusi lebih besar adalah yang terbaik karena peran teknologi kamera yang ada pada kamera tersebut juga patut untuk dipertimbangkan seperti contoh Apple iPhone 6s yang memakai lensa beresolusi 12 MP dan buktinya iPhone 6s laris terjual dipasaran kamera kualitas kameranya yang sangat bagus.

Rumor seputar kamera Samsung Galaxy S7 ini juga akan mengingatkan kita bahwa Samsung sudah mulai unjuk gigi dalam beberapa perilisan seri Smartphone Flagship terbaru mereka seperti Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Banyak yang berkicau bahwa Samsung terlalu sering dan cepat dalam memperbaharui seri Flagship mereka dan ini sebenarnya kurang baik karena imbasnya bagi mereka yang sudah membeli Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge Plus harganya akan turun drastis.

Namun berbeda bagi mereka yang memang sudah tahu mengenai kehadiran seri Galaxy S7 yang dikabarkan akan dirilis Januari 2016. Dan menghentikan untuk sementara waktu niatan untuk membeli Galaxy S6 Edge Plus atau Galaxy Note 5, mereka lebih memilih menunggu Galaxy S7.


Advertisement