Bocoran Lengkap Spesifikasi Kamera Blackberry Mercury

Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya sudah dengar bahwa TCL sudah mengambil alih Blackberry. Dimana pada tahun ini TCL akan melanjutkan membuat smartphone Blackberry terbaru salah satunya yang sudah kita dengar di tahun lalu adalah Blackberry Mercury. Smartphone Android Blackberry ini memang sebelumnya dikabarkan akan rilis di tahun kemarin. Namun rumor itu terbantahkan karena sampai saat ini TCL masih belum resmi memperkenalkan Blackberry Mercury.

Kabar baiknya kami mempunyai bocoran informasi mengenai spesifikasi lengkap dari kamera Blackberry Mercury. Smartphone buatan TCL ini setidaknya akan memiliki sensor Sony IMX378 untuk kamera utamanya. Seperti yang kita ketahui bahwa sensor IMX378 ini sudah pernah dipakai oleh smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL. Jadi untuk soal kualitas jepretan kamera Blackberry Mercury ini akan hampir sama dengan hasil kamera Pixel XL. Diharapkan juga bahwa kamera Blackberry Mercury ini akan memiliki resolusi 12 MP dan mampu merekam video beresolusi 4K.

Bocoran Lengkap Spesifikasi Kamera Blackberry Mercury

Bocoran Lengkap Spesifikasi Kamera Blackberry Mercury

Lalu untuk bagian kamera depannya, Blackberry Mercury akan membawa sensor S5K4H8 dari Samsung atau bisa juga sensor OV8856 OmniVision. Diharapkan untuk resolusi kamera depannya mencapai 8 MP dan 1.12um piksel. Kamera depan Mercury ini juga dianggap akan mampu merekam video beresolusi Full HD. Secara khusus bocoran ini memperlihatkan bahwa Blackberry Mercury akan memiliki daya tarik terbesarnya di bagian kamera. Tentunya mengacu dari harga Google Pixel Xl yang ditawarkan, bisa saja harga Blackberry Mercury akan hampir sama atau lebih mahal.

Apalagi untuk jeroan spesifikasi hardwarenya, Blackberry Mercury membawa resolusi layar Quad HD dan mempunyai ukuran layar 4.5 inci. Dilansir dari halaman Gsmarena, kapasitas RAM yang dimiliki Blackberry Mercury mencapai 4 GB dan memori berkapasitas 64 GB. Belum diketahui apakah smartphone Blackberry ini akan mendukung slot microsd tambahan atau tidak. Yang jelas TCL akan membawa sistem operasi Android Nougat terbaru di Blackberry Mercury.

Bicara mengenai kapan Blackberry Mercury akan resmi dirilis oleh TCL ?. Kami mempunyai kabar bahwa Mercury akan dirilis di ajang MWC 2017 tepatnya tanggal 25 Februari 2017 Blackberry Mercury akan resmi dirilis. Hal ini diketahui dari sebuat postingan video di Twitter resmi Blackberry Mobile yang di tagline nya berisi 25.02.17 #MWC2017 #BlackberryMobile.