Bocoran Hp Meizu Pro 7 Ungkap Fitur Layar Lengkung ?

Banner

Detekno.com – Sukses dengan Meizu Pro 6 yang dirilis April 2016 lalu, baru ini media kembali dikejutkan dengan sebuah prototipe smartphone flaghsip terbaru Meizu yang di gadang-gadang merupakan hp Meizu Pro 7. Generasi anyar keluarga Meizu Pro ini setidaknya menjadi jawaban bagi para penggila smartphone di berbagai negara akan ponsel terbaru dari Meizu yang punya spesifikasi mempuni dan desain yang mewah dan berkelas.

Adapun dikutip dari situs Gizmochina.com (20/08/2016) kabarnya smartphone ini akan menawarkan tingkat keelegaan yang tinggi dengan menambahkan fitur layar lengkung pada kedua sisinya. Hal ini terlihat dari beberpa gambar prototipe hp Meizu Pro 7 yang tampak dengan jelas memperlihatkan lengkungan layar pada kedua sisinya. Hal ini lantas mebuat smartphone anyar ini terlihat begitu menarik dan mewah apalagi balutan frame metal juga terlihat pada kedua sisinya sampingnya.Meizu Pro 7

Prototipe Hp Meizu Pro 7

Prototipe Hp Meizu Pro 7

Perpaduan antara layar lengkung dan juga frame yang dibuat halus membuat penggunaan smartphone ini akan tampak mudah meskipun hanya di genggam dengan satu tangan seperti terlihat pada gambar render prototipe hp Meizu Pro 7 yang ada. Selain menawarkan salah satu fitur unggulan yakni berupa layar lengkung. Meizu juga tetap mempertahankan dukungan tombol fisik berupa tombol home yang dibuat dalam bentuk oval yang juga memiliki kegunaan sebagai tombol back.

Belum diketahui secara pasti kapan hp Meizu Pro 7 ini akan dirilis oleh pihak Meizu, namun melansir rumor yang beredar dijadwalkan device ini akan dipublikasikan pada tanggal 13 September 2016 mendatang dengan perkiraan harga sekitar 3000 Yuan (USD $451) atau hampir setara dengan Rp 6 jutaan. Harga tersebut otomatis menjadi bukti bahwa ponsel ini akan datang dengan spesifikasi yang cukup sempurna dan tinggi.

Memiliki nomor model Meizu_M96, hp Meizu Pro 7 terlihat terdaftar di Antutu dengan spesifikasi berkelas, mulai dari penggunaan layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels yang siap membuat setiap tampilan visualnya terlihat lebih detail hingga penggunaan dapur pacu mempuni dengan tipe Exynos 8890. Ada pula dukungan GPU Mali-T880 yang siap membuat grafis dari ponsel ini terasa lebih sempurna.

Spesifikasi Meizu Pro 7 Versi AnTuTu

Spesifikasi Meizu Pro 7 Versi AnTuTu

Spesifikasi Meizu Pro 7 lainnya meliputi RAM 4GB dan memori internal 32GB pun tak luput akan disertakan Meizu pada smartphone flaghsip terbarunya ini. Lebih asiknya, dengan perkiraan harga Meizu Pro 7 yang mahal disisi belakang diketahui akan disertai lensa kamera berukuran 12 Megapixels dan lensa kamera depan berkualitas 5 Megapixels. Adapun untuk sistem operasinya adalah Android Marshmallow 6.0 dan untuk fitur keamanannya kemungkinan besar sensor sidik jari yang akan disematkan pada tombol home yang di bawanya.


Advertisement