Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Mau Tau ?

Detekno.com – Keberadaan samsung Galaxy S8 memang sudah terendus sejak lama, dan kini kabar terbaru yang kami lansir dari laman GSMarena, mengatakan kalau ada info mengenai harga samsung Galaxy S8. Menurut leakster china dalam beberapa tweet nya, menyebutkan kalau samsung di negri tirai bambu bakal merilis varian flagship terbarunya versi RAM 6GB. Kemudian untuk pasar asia, dikatakan olehnya bakal kebagian dua opsi pilihan diantaranya S8 internal 64GB dan satunya lagi hadir dengan 128GB.

Menariknya lagi, dikatakan pula mengenai harga samsung Galaxy S8, mulai dari versi 64GB, nantinya samsung bakal melepas ponsel ini dengan bandrol CNY 6.088 atau setara Rp.11 jutaan jika di jadikan kedalam nilai rupiah. Kemudian Galaxy S8 versi 128GB = Rp.12,5 jutaan. Bagaimana menurut deteknokers mengenai harga tersebut ? apakah layak untuk terlabel pada flagship terbaru dari samsung tersebut ? tapi bila kami boleh berpendapat, harga tersebut sangatlah cocok.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S8 | Sumber : GSMarena

Bocoran Harga Samsung Galaxy S8 | Sumber : GSMarena

Pasalnya bandrol semahal itu terbilang sebanding dengan spesifikasi yang bakal konsumen dapat nantinya. Terlebih lagi chipset terbaru dari Qualcomm akan bersarang di lini dapur pacu S8, tentunya bakal memastikan segala aktifitas berat di atas layar akan dilibas habis olehnya tanpa menyisakan kendala yang berarti. Sedangkan kabar menarik lainnya ada pada bagian fotografi, menurut sumber, galaxy S8 datang dengan kamera CMOS yang support akan Dual ABC, dimana berkat adanya bagian tersebut dapat meningkatkan ketajaman warna pada tiap foto.

Lalu soal desain, masih sama dengan kabar terakhir, bahwasannya samsung bakal benar-benar memperhatikan desain flagship terbarunya hingga detail terkecil. Apalagi jika melihat hasil render terakhir, memperlihatkan bagian depan terisi penuh oleh layar yang dibekalka oleh samsung terhadap flagship terbaru ini. Tak hanya itu saja, antara bagian samping layar dengan frame terlihat hanya menyisakan sedikit space, bahkan bukan hanya bagian samping kanan kiri, akan tetapi berlaku pula untuk bagian atas dan bawah.

Alhasil dengan desain sedemikian, membuat ponsel flagship terbaru dari samsung ini selain terlihat lebih mewah dan berkelas, juga menjadikan pengguna memiliki area kerja luas. Dan mantapnya lagi, samsung memberikan kemampuan terhadap layar galaxy S8 untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel, tentunya lengkap bersama teknologi terkini. Sehingga berkat bekal yang dibawanya tersebut membuat apa yang ada di atas layar terlihat realistis.