Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 8 Untuk Semua Varian

Detekno.com – Minggu depan tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2017, Samsung Galaxy Note 8 akan diumumkan secara resmi oleh Samsung. Bocoran mengenai spesifikasi, desain dan harga Galaxy Note 8 pun santer bermunculan. Terakhir kami mengabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 tidak akan mengalami masalah seperti yang ada di Galaxy Note 7.

Kali ini tinggal bocoran soal harga Samsung Galaxy Note 8 untuk semua varian. Dilansir dari halaman IT Home, Samsung setidaknya akan meluncurkan 3 varian Galaxy Note 8 yang memiliki kapasitas memori internal 64 GB, 128 GB dan yang paling tinggi 256 GB. Untuk harga Galaxy Note 8 varian 64 GB dibanderol sekitar 6288 Yuan atau Rp 12,5 Jutaan,  varian 128 GB dipatok sekitar 7088 Yuan atau Rp 14,2 Jutaan dan yang paling tinggi yakni varian 256 GB dihargai sekitar 7988 Yuan atau Rp 16 Jutaan.

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 8 Untuk Semua Varian

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 8 Untuk Semua Varian

Harga Samsung Galaxy Note 8 ini memang masih dalam bentuk bocoran saja. Untuk pastinya tentu akan kita dapatkan setelah Samsung menjual smartphone ini pada tanggal 15 September 2017. Dari kabar yang kami dapatkan, varian Galaxy Note 8 ternyata tidak hanya dibedakan hanya dari segi kapasitas memori internalnya saja.

Sayangnya perbedaan itu belum diketahui secara pasti. Yang jelas ketiga varian tersebut akan memiliki RAM berkapasitas 6 GB, chipset Exynos 8895 untuk Asia atau Snapdragon 835 untuk pasar AS dan layar berukuran 6,4 inci yang hadir dengan teknologi layar Infinity Display. Galaxy Note 8 juga diduga akan membawa kamera belakang ganda beresolusi 12 MP dan 13 MP. Yang kemungkinan besar dapat mengambil foto bokeh yang lebih natural dan mungkin saja akan lebih baik dari hasil foto bokeh pada iPhone 7 Plus.

Lensa kamera belakang yang pertama berbentuk lensa wide. Lalu untuk lensa keduanya memiliki lensa tele dengan besaran focal length mencapai 2x lebih besar dari kamera wide. Kamera ganda yang dimiliki oleh Galaxy Note 8 juga dikabarkan akan memiliki fitur OIS. Yang membuatnya bisa mengambil video beresolusi 4K dengan hasil yang stabil dan minim getaran. Melihat harga Samsung Galaxy Note 8 yang paling murah dibanderol mencapai Rp 12 jutaan ini, besar kemungkinan flagship ini akan menghadirkan banyak fitur canggih.