Bocoran Harga LG Q6 dan Q6 Plus Yang Terbaru

Detekno.com – LG pada minggu yang lalu baru saja merilis 2 smartphone yang diberi nama LG Q6 dan Q6 Plus. Saat perilisannya, mereka tidak mengumbar harga kedua smartphone itu. Sehingga banyak yang penasaran berapa kisaran harga smartphone baru yang dirilis oleh LG itu. Kabar baiknya, kami memiliki sebuah informasi terbaru terkait harga kedua ponsel itu.

Dilansir dari halaman Detiknet, harga LG Q6 dan Q6 Plus bocor secara online lewat sebuah video promosi. Sayangnya saat kami akses video tersebut sudah dihapus. Sepertinya video Promosi LG Q6 dan Q6 Plus yang memberitahukan harganya tidak sengata terunggah ke Internet. Atau mungkin ini sengaja untuk langkah strategi marketing LG, kami belum bisa memastikan hal itu.

Bocoran Harga LG Q6 dan Q6 Plus Yang Terbaru

Bocoran Harga LG Q6 dan Q6 Plus Yang Terbaru

Yang jelas dari video tersebut, kami mengetahui harga LG Q6 akan berkisar 418 ribu won atau Rp 4,9 jutaan. Lalu untuk harga LG Q6 Plus 499 ribu won atau sekitar Rp 5,9 Jutaan. Vendor asal Korea Selatan itu, diduga kuat akan resmi menjual LG Q6 ke pasaran pada awal bulan Agustus 2017.  Sedangkan untuk LG Q6 Plus baru akan dijual pada awal bulan September.

Sayangnya kami masih belum mengetahui negara mana saja yang akan dikunjungi oleh kedua smartphone itu. Yang jelas bakal lebih menarik lagi, jika LG menghadirkan kedua smartphone itu ke Tanah Air. Karena pastinya banyak yang penasaran dengan rupa nyata LG Q6 dan Q6 Plus serta teknologi layar yang dibawanya.

Seperti yang kita tahu, bahwa LG Q6 dan Q6 Plus memakai teknologi layar FullVision yang membuatnya memiliki rasio layar yang besar dan tampilan depan mirip Samsung Galaxy S8. Harga LG Q6 dan Q6 Plus yang tidak mencapai 8 jutaan ini. Juga akan menjadi daya tarik terbesar kedua smartphone itu.

Kehadiran LG Q6 dan Q6 Plus bakal membuat posisi Samsung Galaxy A Series mungkin sedikit gelisah. Karena harga yang ditawarkannya tidak jauh berbeda dari harga Samsung Galaxy A7 dan A5. Kedua smartphone itu juga memiliki daya tarik di segi teknologi dan desain premium yang dibawanya.


Advertisement