Bocoran Harga iPhone 8 64GB, 256GB, dan 512GB

Detekno.com – Hanya tinggal menunggu hari perilisan yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 12 September 2017 mendatang. Desas-desus smartphone anyar Apple yang kita dengan selama ini akan memiliki nama iPhone 8 sepertinya memang sudah menjadi hal yang cukup menyita banyak perhatian publik. Pasalnya smartphone ini di dijadwalkan akan membawa begitu banyak fitur menarik dan mengusung spesifikasi berkelas yang tentu saja tak akan bisa kalian dapatkan ketika menggunakan iPhone series sebelumnya yaitu iPhone 7 atau iPhone 7s.

iPhone 8

iPhone 8

Mengutip informasi yang beredar selama ini, kabarnya iPhone 8 ini akan datang dengan menawarkan kapasitas internal yang berbeda mulai dari 64GB, 256GB, dan 512GB. Bedanya kapasitas tersebut tentu saja akan membuat harga iPhone 8 ini pun akan berbeda, bahkan bisa jadi untuk warna yang akan ditawarkan pun bisa juga akan mempengaruhi harga jual yang akan ditawarkan Apple nantinya seperti yang kita tahu pada iPhone 7 series pun diberlakukan hal yang sama.

Nah ngomong-ngomong soal iPhone 8 yang akan segera dirilis di bulan September ini. Baru-baru ini tersiar bocoran harga iPhone 8 yang kami temukan pada sebuah laman sosial media dengan akun @VenyaGeskin1 atau Benjamin Geskin. Yang dimana, kabar ini tentu saja membuat banyak masyarakat yang memang sudah lama menunggu kehadiran ponsel ini akan merasa cukup bahagia karena sudah ada sedikit titik terang mengenai kelanjutan dari smartphone terbaru Apple ini.

Dimana dari bocoran tersebut, terlihat jika Benjamin Geskin menuliskan harga iPhone 8 yang tercantum mulai dari USD $999 atau hampir setara dengan Rp 13.3 jutaan untuk model storage 64GB. Sementara itu untuk dua model iPhone 8 dengan kapasitas 256GB dan juga 512GB, kabarnya Apple akan membandrolnya seharga USD $1099 atau setara dengan Rp 14.6 jutaan dan USD $1199 atau setara dengan RP 15.9 juta rupiah.

Harga tersebut tentu sangat mahal untuk sebuah smartphone. Akan tetapi dengan harga yang mahal tersebut memang smartphone ini dijadwalkan akan memiliki banyak fitur menarik didalamnya. Adapun inforamsi yang diperoleh Benjamin Geskin ini berasal dari temannya. Yang dimana teman dari Benjamin tersebut merupakan salah satu pegawai yang bekerja di Apple. Benar tidaknya mengenai bocoran smartphone yang satu ini mungkin akan bisa terungkap lewat acara Apple Special Event September 2017 yang akan berlangsung di Steve Jobs Theater.