Bocoran Harga Huawei P10 dan P10 Plus Semua Versi

Detekno.com – Sebuah dokumen baru yang keluar dari China kembali kami dapatkan. Kali ini dokumen tersebut memperlihatkan informasi terbaru mengenai berapa harga Huawei P10 dan Huawei P10 Plus untuk semua versi. Namun kami mengingatkan bahwa dokumen yang baru terungkap ini masih belum di verifikasi secara sah. Pasalnya sampai berita ini kami informasikan, pihak Huawei masih belum membocorkan informasi mengenai harga smartphone flagship terbarunya itu. Jadi dalam melihat dokumen ini, kami harapkan untuk sobat deteknokers hanya mengambil sebagai informasi tambahan saja.

Dilansir dari halaman Phonearena, pagi ini sebuah dokumen memperlihatkan informasi harga Huawei P10 dan P10 Plus. Ada beberapa versi yang akan dihadirkan oleh Huawei pada P10 dan P10 Plus. Harga Huawei P10 dengan RAM 4 GB Memori Internal 32 GB di patok sekitar USD $508 atau Rp 6,7 Jutaan. Lalu untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB mencapai USD $595 atau Rp 7,9 jutaan. Dan versi terakhir dari model Huawei P10 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB akan dijual dengan harga sekitar USD $682 atau Rp 9 jutaan.

Bocoran Harga Huawei P10 dan P10 Plus Semua Versi

Bocoran Harga Huawei P10 dan P10 Plus Semua Versi

Berbeda dengan model Huawei P10 yang tersedia dalam 3 versi, model Huawei P10 Plus akan memiliki 2 versi saja. Dimana untuk versi Huawei P10 Plus RAM 4 GB dengan memori 64 GB dibanderol dengan harga sekitar USD $726 atau Rp 9,6 jutaan. Lalu untuk versi yang tertinggi alias termahalnya akan dibanderol sekitar USD $828 atau Rp 11 jutaan. Memang sangat mahal bukan harga smartphone flagship Huawei ini ? jika informasi yang kami dapatkan ini benar-benar terbukti dan sudah di verifikasi oleh Huawei mungkin Huawei P10 Plus adalah smartphone android yang akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S8 Plus. Karena harga Samsung Galaxy S8 Plus yang kami dapatkan informasinya kemarin mengungkapkan bahwa harganya berada di atas Rp 10 jutaan lebih.

Berbicara mengenai spesifikasi, kedua handset ini akan menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 piksel. Kami harapkan kedua model ini akan membawa chipset Huawei Hisilicon Kirin 965 dan masing-masing model baik Huawei P10 maupun P10 Plus akan dirancang dengan dua kamera belakang beresolusi 12 MP yang dibuat dengan lensa buatan Leica. Lalu untuk kamera selfie nya akan menggunakan lensa beresolusi 8 MP yang termasuk kamera selfie kelas kakap.

Lalu apa yang membuat kedua model ini berbeda ? dari rumor yang terbaru, kedua model ini akan memiliki perbedaan dari segi layar. Untuk Huawei P10 akan dirancang dengan layar datar, sedangkan untuk Huawei P10 Plus akan memiliki layar yang melengkung dibagian tepi. Diharapkan juga, Huawei akan merilis dan membuat kedua flagship tersebut resmi dirilis pada tanggal 26 Februari 2017 di ajang MWC yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.