Bocoran Detail Desain Terbaru Mi Note 2 Sebelum Rilis


Detekno.com – Kabar mengenai datangnya phablet flagship terbaru dari Xiaomi yakni Mi Note 2, memang suda gencar diberitakan di sana-sini, salah satunya oleh Detekno, dan bagi sobat yang secara terus menerus mengikuti perkembangan yang ada pada halaman kami, pastinya sudah tau kalau phablet generasi terbaru dari Xiaomi tersebut bakal hadir dengan segudang kelebihan dibanding dengan apa yang pernah di buat oleh Xiaomi. Terutama dari yang paling terlihat, yaitu lini desain bodi.

Pada bagian tersebut Xiaomi terlihat tidak tanggung-tanggung dalam memberikan desain, meski dirinya bukan yang pertama menggunakan dual curved pada bagian layar, akan tetapi hal tersebut terbukti mampu membuatnya terlihat begitu mewah dan elegan. Maka rasanya pantas, bisa kabar yang kami katakan waktu lalau mengenai harga Xiaomi Mi Note 2, dimana dirinya disebut-sebut bakal dilepas pada kisaran harga USD 590 atau setara Rp.7,6 jutaan jika dijadikan kedalam nilai mata uang rupiah.

Desain Mi Note 2 Terbaru | Sumber : Phonearena

Desain Mi Note 2 Terbaru | Sumber : Phonearena

Terlepas dari mahalnaya harga yang kemungkinan besar bakal diberikan oleh Xiaomi tersebut, pastinya para pengguna dijamin puas dengan apa yang dimiliki oleh Mi Note 2, seperti desain yang tadi kami jelaskan dan bisa sobat deteknokers lihat di atas, merupakan bocoran terbaru yang kami lansir dari laman phonearena. Tak hanya desain, kemampuannya dalam menmapilkan gambar di atas layar juga terbilang jauh di atas rata-rata, pasalnya melalui layar 5.7inch yang di usungnya, Mi Note 2 mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD).

Tentunya dengan demikian, sudah barang pasti setiap pengguna bisa menikmati berbagai konten multimedia di atas layar secara jelas, terutama saat menonton film maupun bermain game, kedua aktifitas tersebut bisa dijalankan secara optimal dan dengan tingkat keseruan tinggi, serta bisa memberikan sensasi berbeda dari pada yang lain. Adapun sektor dapur pacu, Xiaomi sendiri tandemkan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821 dengan arsitektur terbaru plusi nilai clock speed lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Kemudian di sisi RAM terpasang ukuran sebesar 6GB, yang bila antara keduanya dipadukan, performa yang disemburkan dari dalam dapur pacu terasa begitu powerfull. Terlebih pada sektor penyimpanan, Xiaomi berikan ruang luas hingga batas maksimum 128GB di lini bagian internal, yang akan sangat mendukung gerak dari apa yang bisa dilakukan oleh Mi Note 2 didalam dapur pacu lebih leluasa, dan memungkinkan pengguna bisa mengkoleksi berbagai macam bentuk game ataupun film tanpa khawatir kehabisan space memori didalamnya.


Advertisement