Bocoran Desain Unik Kamera Putar Zuk Z2 Terungkap


Detekno.com – Ponsel Flasghip terus ditunggu kedatanganya oleh penikmat smartphone dimana tahun ini berbagai vendor berlomba lomba mengambil perhatian konsumen dengan mengeluarkan seri ponsel high end. Zuk adalah merek dagang Lenovo baru di Tiongkok yang cukup menarik perhatian berbagai kalangan. Saat ini Zuk Z1 masih menjadi andalan vendor ini untuk meraup pangsa pasar lebih luas.

Sebelumnya banyak tersiar kabar bahwa sekuel kedua bertajuk Zuk Z2 segera meluncur kepasaran namun belum ada yang tau pasti bagaimanakah bentuk maupun spesifikasi ponsel ini. Kabar revolusioner datang dengan munculnya preview gambar fitur Kamera Putar Zuk Z2 yang dilansir dari situs Gizmochina (26/11/2015). Fitur Kamera Putar Zuk Z2 ini tentunya semakin membuat penasaran masyarakat dunia dengan gambar desain ponselnya yang sudah tersebar luas.

Kamera Putar Zuk Z2

Kamera Putar Zuk Z2

Jika membahas kamera putar memang Zuk Z2 bukan yang pertama, deteknokers pasti masih ingat seri Oppo N3 yang menawarkan fitur kamera seperti ini. Dengan adanya fitur kamera putar tentunya sobat dapat lebih simple dalam mengoperasikanya karena hanya menggunakan 1 buah lensa. Namun jika dibandingkan dengan Oppo N3 nampaknya Kamera Putar Zuk Z2 dapat melampauinya berkat desain yang berbeda.

Oppo N3 menerapkan kamera yang melekat pada body samping sehingga yang bisa diputar hanya bagian tengahnya saja. Namun Kamera Putar Zuk Z2 jauh lebih menarik lagi yang konon mampu berputar 360 derajat dengan seluruh bagian bisa berputar. Jadi kamera yang disajikan dapat diputar sekaligus body bagian atas, unik dan tentunya sangat menarik untuk dimiliki. Kamera Putar Zuk Z2 menawarkan konsep fotografi berbeda yang mampu mengambil gambar dari berbagai sudut.

 

Desain Kamera Putar Zuk Z2

Desain Kamera Putar Zuk Z2

Sudah tentu kehadiran Zuk Z2 mampu menjadi panutan smartphone yang penuh dengan inovasi. Untuk masalah desain sendiri Zuk Z2 menawarkan body berbahan material metal dan kaca. Jika dilihat secara langsung dari gambar diatas akan nampak sangat elegan dan berkelas. Pada bagian atas dan bahan dibuat lebih melengkung sehingga lebih nyaman dioperasikan.

Untuk masalah layar sendiri nampaknya pihak Zuk belum membeberkan spesifikasi, bahan material, resolusi maupun jenis panel layar yang dipakai. Kemungkinan kaca 2.5D akan digunakan untuk membuat ponsel ini lebih nyaman digunakan. Karena tidak ada kamera depan maka akan terasa lebih kompak dan slim untuk ukuran sebuah smartphone Flagship.

Selain Kamera Putar Zuk Z2, Fitur menarik lainya adalah tombol U-touch multi-fungsi yang berada di bagian bawah layar dan tentunya desain logam yang dimiliki pula oleh Zuk Z1. Menurut kabar dari XDA, terbuka kemungkinan Zuk Z2 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang membuat mantap spesifikasinya. Selian itu ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki ruang simpan 64 GB seperti pendahulunya Zuk Z1.

Rumor yang santer beredar Zuk Z2 akan memiliki versi penyimpanan 128GB. Dan jika ternyata benar maka spesifikasi yang diusung ponsel ini benar benar mumpuni. Kamera Putar Zuk Z2 mampu menjadi daya tarik bagi sobat yang menginginkan smartphone unik. Untuk spesifikasi lainya belum ada bocoran maupun keterangan resmi dari pihak Zuk, jadi untuk deteknokers yang penasaran dengan ponsel ini terus simak kabar terupdate dari detekno.


Advertisement