Bocoran Desain Terbaru Samsung Galaxy S7 & S7 Plus

Detekno.com – Setelah dikejutkan akan banyaknya fitur yang dibawa olehnya, dan betapa canggihnya teknologi yang akan digunakan oleh generasi penerus samsung galaxy S6 ini, masih berlanjut dan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Sampai pada saat ini kembali dikabarkan dari laman GSMarena, yang mengatakan solah desain dari Galaxy S7 yang bakal hadir dalam dua varian berbeda, yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus.

Samsung Galaxy S7 & S7 Plus | Sumber : GSMarena, itskins

Samsung Galaxy S7 & S7 Plus | Sumber : GSMarena, itskins

Dimana untuk dimensi dari versi reguler Samsung Galaxy S7 bakal membawa ukuran identik dengan pendahulunya yakni 143,37 x 70,8 x 6,94 mm, sedangkan untuk versi tertinggi yang diyakininya sebagai Samsung Galaxy S7 Plus dimungkinkan akan memiliki dimensi ukuran tak berbeda jauh dengan besar samsung galaxy Mega 2 yang memiliki ukuran 163,32 x 82,01 x 7,82 mm. Ukuran yang memang besar tersebut sengaja dibuat oleh pihak samsung agar bisa menempatkan panel layar sebesar 6.0 inch pada varian “plus”.

Tapi bila benar demikian, dengan bentang diagonal layar yang digunakan olehnya, membuat perangkat satu ini lebih besar dibanding ketiga versi samsung galaxy Note, disamping itu juga kabar terbaru menyebutkan, kalau samsung Galaxy S7 masih akan menggunakan desain yang sama dengan pendahulunya. Namun ada beberapa hal mendetail yang berbeda dibanding pendahulunya, yang mana sobat bisa cek langsung pada bocoran / sample pict samsung galaxy S7 diatas.

Perubahan jelas terlihat pada penempatan slot sim card yang berubah dari apa yang dimiliki oleh samsung galaxy S6, kemudian perubahan kedua terdapat pada tombol home, yang mana Samsung biasa menggunakan desain khas kotak dengan lengkung pada setiap sisi pojoknya, tetapi untuk kali ini dirinya membuat tombol tersebut berbentuk persegi panjang, yang dimungkinkan ada maksud dibalik desain terbaru yang digunakannya tersebut.

Desain Samsung Galaxy S7 & S7 Plus | Sumber : GSMarena, itskins

Desain Samsung Galaxy S7 & S7 Plus | Sumber : GSMarena, itskins

Bisa jadi teknologi fingerprint sensor yang lebih responsive dibanding pendahulunya. Selain itu, untuk informasi spesifikasi lain yang masih bertahan sampai dengan pada saat sekarang ini, yakni ada pada bagian ruang pacu. Ada dua kemungkinan komponen yang bakal digunakan Samsung Galaxy S7, diantaranya chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, yang bisa kita ketahui secara lengkap pada laman berita selanjutanya yang ada di detekno.


Advertisement