Bocoran Desain Terbaru Huawei P9, Keren Abiss !!!

Detekno.com – Kabar keberadaan akan perangkat ponsel cerdas terbaru dari Huawei dengan kode nama P9 memang sudah kita dengar dari tahun kemarin, hingga beberpa pekan lalu kami pernah mengatakan kalau smartphone yang bisa dimasukan kedalam kelas flagship, memiliki bekal dual setup kamera utama yang begitu menawan lengkap dengan berbagai fitur pendukung yang diberikan oleh Huawei, untuk memaksimalkan hasil jepret foto maupun rekam video menggunakan kamera utama baik itu dalam kodisi terang maupun minim cahaya.

Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, berhasil mendapatkan bocoran terbaru soal desain yang bakal dikenakan oleh Huawei P9. Sobat deteknokers bisa lihat beberapa gambar dibawah ini yang menegaskan kalau ponsel terbaru dari Huawei ini terbukti menawan dan sangat menarik. Mulai dari bagian depan, penempatan layar dibuat presisi dengan membuat rentan jarak sangat sempit antara frame dan layar, yang akan memberikan akses ruang kerja dan navigasi diatas layar lebih luas serta lebar.

Desain Huawei P9 | Sumber : GSMarena

Desain Huawei P9 | Sumber : GSMarena

Lanjut ke bagian belakang, kemungkinan terbesar bagian satu ini menggunakan material metal, yang dipercantik dengan menggunakan list putik di bagian bawah dan bagian kamera yang dilingkari material chrome plus gunakan background berwarna putih. Kerennya lagi, terlihat jelas pada bagian paling atas terdapat dual kamera lengkap dengan dual tone LED Flash dan sensor infrared, yang diperkirakan digunakan oleh Huawei untuk mengaktifkan fitur laser autofocus, agar pengguna dapat secara cepat menangkan objek secara akurat dan hanya dalam hitungan detik saja.

Lalu di bagian bawah, sobat deteknokers bisa lihat ada sebuah lubang mengkotak, yang pastinya sobat bisa simpulkan sendiri, bahwa bagian tersebut merupakan tempat dimana sesor pemindai sidik jari ditempatkan oleh huawei. Kemudian diperlihatkan juga tampak bagian bawah dari Huawei P9, yang memperlihatkan akan adanya lubang speaker, yang bisa jadi dipergunakan untuk tempat speaker utama, port USB Type-C dan lubang jack audio 3.5mm. Akan tetapi belum diketahui, apakah port tersebut support dengan fitur Quick Charge 3.0.

Sekilas jika kita melihat desain, memang akan membuat siapa saja bakal tergoda untuk bisa memilikinya. Apalagi, yang kita ketahui dalam bagian dapur pacu smartphone ini, Huawei berikan bekal chipset Kirin 950 yang dijalankan bersama RAM 3GB dan GPU Mali-T880, yang bila semua itu dipadukan bisa menyemburkan performa powerfull setiap saat pengguna butuhkan. Jika benar demikian, sudah bisa dipastikan game-game 3D terkini dan berbagai konten multimedia dapat dijalankan secara lancar tanpa tersendat atau nge”lag”.

Beralih ke bagian penopang daya, didapati baterai ekstra besar dengan kapasitas mencapai 3900 mAh. Cukup besar kan sob ? tentunya bakal cukup untuk memenuhi kebutuhan daya dari Huawei P9 dalam jangka waktu lama dari kondisi 100% hingga 0%. Sedangkan untuk mengetahui detail spesifikasi dan fitur apa saja jelasnya yang diberikan oleh Huawei terhadap ponsel garapan terbarunya ini, sobat deteknokers bisa simak terus laman berita di Detekno.


Advertisement