Bocoran Desain Terbaru Huawei Mate 9

Banner

Detekno.com – Huawei merupaka salah satu produsen smartphone aktif, dimana dirinya secara terus menerus berkreasi dengan menciptakan berbagai inovasi teknologi baru, yang diterapkan terhadap setiap smartphone miliknya. Bahkan sangkin berkualitasnya, huawei juga pernah diajak kerja sama oleh Google dalam emnciptkan ponsel Nexus. Tapi terlepas dari kesuksesan yang pernah di raihnya, kini seperti dilansi dari laman GSMarena, Huawei Mate 9 kembali terlihat dalam sebuah gambar detail bagian belakang.

Deteknokers tentunya bisa melihat gambar dibawah ini. Tampak jelas akan dua desain berbeda, yang tidak lain dan tidak bukan adalah desain dari Huawei Mate 9. Menurut sumber yang kami dapat, dua desain serta ukuran yang di suguhkan oleh Huawei, dikatakan berbeda, yang mana pada bagian samping kiri disebut-sebut usung kode manhatan dan bakal di rilis secara global. Sedangkan untuk bentuk bodi sebelah kanan, diperuntukan khsus untuk pasar smartphone china dan tidak akan keluar dari negara tersebut.

Desain Back Cover Huawei Mate 9 | Sumber : GSMarena

Desain Back Cover Huawei Mate 9 | Sumber : GSMarena

Akan tetapi sekalipun berbeda, antara keduanya sama-sama usung dual setup kamera, yang merupakan hasil kolaborasi bersama produsen kamera ternama dunia yaitu LEICA. Lalu tak ketinggalan, teknlogi dual tone LED Flash turut melengkapinya, kalau versi global berada di samping kanan kamera utama, sedangkan versi china terpasang pada sisi kiri kamera utama. Namun apapun penempatannya, pastinya dengan dual setup kamera, para pengguna bisa peroleh hasil foto maupun rekam video terbaik setiap saat.

Kemudian terlihat pula fingerprint sensor dibawah bagian kamera. Nah kalau yang ini lah baru sama penempatannya, dan kemmungkinan besar, keduanya sama-sama responsife ketika digunakan. Oiya, perlu sobat ketahui, nantinya pada masing-masing dual setup kamera terpasang lensa berukuran besar 20 Meggapixel dan membawa aperture f/2.0. Selain handal dalam urusan foto, menggunakan dual setup kamera yang terdapat pada Huawei Mate 9, anda bisa peroleh rekam video dengan hasil berkualitas tinggi.

Lalu mengenai kabar lainnya, paling hanya baru terungkap sektor layar, pada bagian tersebut dikatakan Huawei tandemkan panel seluas 5.9 inch resolusi Full-HD. Sedangkan versi china, dikatakan usung resolusi layar jauh lebih baik ketimbang versi Global atau pastinya Mate 9 khusus tersebut membawa resolusi Quad-HD. Namun untuk lebih tepatnya lagi mengenai speisifikasi detail dari Huawei Mate 9, sobat bisa tunggu sampai dengan tanggal 3 November, waktu dimana Huawei Mate 9 diperkenalkan secara resmi oleh pihak pengembang.


Advertisement