Bocoran Desain OnePlus 3 Yang Terbaru

Detekno.com – Tampaknya tahun 2016 nanti akan menjadi tahun yang sengit bagi para vendor kelas Dunia seperti Samsung, Xiaomi, Apple dan Oneplus untuk berunjuk gigi dalam membuat sebuah Smartphone Flagship era masa depan. Setelah berkembang rumor Xiaomi Mi5, Apple iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 kini giliran Oneplus yang dikatakan sedang mempersiapkan OnePlus 3.

Hal ini seperti detekno lansir via Gsmarena (10/12/2015) bahwa dikatakan generasi penerus dari OnePlus 2 tersebut akan mengusung desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dimana pada bagian depan tampak sebuah speaker yang disematkan pada bagian tombol capacitive touchscreen. Hal ini memperlihatkan bahwa nantinya OnePlus 3 akan terlihat 2 speaker dibagian depan.

Bocoran Desain OnePlus 3 Yang Terbaru

Bocoran Desain OnePlus 3 Yang Terbaru | Sumber : Gsmarena, Mobile-dad

Memang ini masih sebatas sebuah rumor, tapi dari desain OnePlus 3 yang terkuak memperlihatkan keseriusan OnePlus dalam menggarep generasi ketiga dari OnePlus 2. Dimana seri OnePlus 2 ini sebenarnya baru diperkenalkan dan sayangnya seri tersebut tidak jadi masuk ke Indonesia dikarenakan aturan TKDN yang diberlakukan pemerintah Indonesia. Dan mungkin ini akan menjadi pengalaman bagi OnePlus supaya nantinya OnePlus 3 bisa lancar masuk ke Indonesia.

Desain OnePlus 3 tampaknya akan memakai material kaca dan keramik yang sudah dipakai oleh OnePlus X tapi ini butuh konfirmasi lagi karena masih sebatas rumor. Soal fitur tampaknya fitur sensor sidik jari tidak ada di OnePlus 3 dan mungkin Smartphone Flagship terbaru dari OnePlus tersebut akan memakai sensor mata yang masih jarang ada di Smartphone Android.

Pada bagian hardwarenya tampaknya ia akan berjalan di Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM berkapasitas 4 GB. Ukuran layarnya mungkin akan lebih besar tapi belum bisa dipastikan. Besar harapan fansnya bahwa OnePlus 3 akan membawai layar beresolusi Quad HD.

Desain OnePlus 3

Yang jelas desain OnePlus 3 yang ada disini masih sebatas rumor, dan belum dipastikan warna apa saja yang nantinya akan disediakan oleh OnePlus untuk seri ketiga dari OnePlus Flagship. Semoga saja Smartphone ini akan tetap hadir dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi gahar yang jejaknya sama mengikuti OnePlus 2 dan OnePlus 1.

Karena daya tarik terbesar dari Smartphone OnePlus adalah harganya yang cukup terjankau tapi ia memiliki kualitas sangat baik dan juga performa yang diatas rata-rata. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan angka penjualan Smartphone OnePlus yang kian tahun kian meningkat.


Advertisement