Bocoran Desain OnePlus 3 Terbaru, Keren Banget Sob !

Banner

Detekno.com – Bocoran desain OnePlus 3 kembali tersebar didunia maya, dan kali ini bocoran tersebut berasal dari akun twitter @evleaks. Seperti yang sobat lihat pada gambar dibawah ini, desain OnePlus 3 memang terlihat sangat premium, dan menunjukan tampilan bodil full metal yang didesain dengan konstruksi unibodi. Kabarnya smartphone ini akan mengusung layar berukuran 5 inci dengan panel Amoled Display, namun tak menutup kemungkinan layarnya akan sama besar dengan OnePlus 2 yang memiliki bentang 5.5 inci

Desain OnePlus 3 Terbaru

Desain OnePlus 3 Terbaru

Walaupun belum diketahui secara pasti ukuran layarnya, namun smartphone ini dikabarkan akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan Ram 4GB atau Ram 5GB. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 530 yang siap mengoptimalkan kinerja gaming OnePlus 3. Sedangkan untuk sistem operasinya, mengandalkan OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan antarmuka khas smartphone buatan OnePlus. Lalu ada pula baterai berdaya 3.000 mAh yang siap mengalirkan daya seharian penuh.

Spesifikasi OnePlus 3 akan semakin menakjubkan dengan hadirnya port USB Type-C dan konektivitas 4G LTE yang berpadu dengan dua slot kartu sim. Kemudian untuk bagian kamera, kabarnya akan mengusung kamera utama 16 Megapixel dengan LED Flash dibagian bawahnya. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera beresolusi 8 Megapixel untuk memanjakan pengguna OnePlus 3 ketika berfoto selfie ataupun video call. Tak hanya itu saja, smartphone ini dipastikan bisa merekam video beresolusi 4K melalui kamera belakang 16 MP.

Seperti yang sobat lihat diatas, tersedia tombol home dibagian depan yang terintegrasi pada sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Lalu dibagian belakang, terlihat adanya list antena yang membuatnya terlihat mirip dengan desain iPhone ataupun smartphone buatan HTC. Bentuknya memang terlihat premium, dan sepertinya berukuran sangat tipis. Selain itu, pada bagian bawah sudah ada port USB Type-C, lubang Speaker, dan port Jack Audio. Sedangkan pada bagian samping, tersedia tombol volume, power, serta slot sim card.

Melihat bocoran desain diatas, sudah pasti OnePlus 3 mampu menarik minat konsumen di seluruh dunia. Terlebih smartphone ini memiliki tampilan luar sangat premium, dan didukung dapur pacu powerfull. Namun sobat tak usah khawatir soal harga, karena biasanya OnePlus membanderol produknya dengan harga terjangkau, jadi kemungkinan harga OnePlus 3 tidak akan berbeda jauh dari Lenovo Zuk Z2 Pro ataupun Xiaomi Mi5 yang dibanderol setengahnya harga smartphone flagship buatan Samsung atau Apple.


Advertisement